Taemin SHINee Ungkap Alasan Canggung Ketemu Para Idola Junior
Instagram
Selebriti

Taemin mengakui awalnya canggung baginya bertemu dengan para idola junior ketika berbincang dengan mantan member Wonder Girls, Sohee yang kini aktif sebagai aktris.

WowKeren - Taemin baru-baru ini duduk bersama Sohee yang memulai debutnya di girlband legendaris JYP Entertainment, Wonder Girls. Dalam kesempatan tersebut keduanya berbicara banyak hal mulai dari pengalaman bersama mereka sebagai penyanyi sampai pada topik bertemu para idola junior.

Taemin mengakui awalnya canggung baginya bertemu dengan para idola junior dengan mengatakan, “Saat aku melihat juniorku, aku pikir‘. Aku malu." Karena memulai debutnya pada usia empat belas tahun, itu menciptakan situasi unik di mana SHINee lebih muda dari juniornya tetapi jauh lebih berpengalaman sebagai seorang idola. Taemin menjelaskan, “Karena aku debut cukup awal, bahkan ketika aku masih senior, aku masih sangat muda.”

Sekarang bersama SHINee, Taemin telah memasuki tahun keenam belas mereka bersama, Taemin terpana dengan betapa mudanya idola baru. Menyadari bahwa god (sebelumnya dikenal sebagai g.o.d) dan SHINHWA. "Akan merasakan hal yang sama” saat melihat junior mereka SHINee dan Wonder Girls, Taemin sekarang mengerti betapa segarnya wajah mereka. “Ketika aku melihat mereka merekam, mereka hanya anak-anak." serunya.


Sedangkan di usianya yang baru tiga puluh tahun, Taemin telah menghabiskan lebih dari separuh hidupnya menjadi idola K-Pop. Tak heran jika orang-orang masih terkejut melihat dia terlihat begitu muda untuk menjadi seorang penyanyi veteran.

Sementara itu Taemin merupakan kelahiran 1993 dan bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee dengan bakat menyanyi dan menari dan terpilih untuk debut sebagai anggota SHINee pada tahun 2008 pada usia 14 tahun. Grup ini secara resmi memulai debutnya pada tanggal 25 Mei 2008, tampil di program musik "Inkigayo" di SBS. Taemin memulai debut aktingnya pada tahun berikutnya dalam komedi MBC "Tae Hee, Hye Kyo, Ji Hyun" sebagai Junsu.

Taemin melakukan debut solonya dengan perilisan album mini pertamanya (EP) "Ace". Mini album ini berisi enam lagu yang memuncak di nomor satu di Tangga Album Gaon Korea Selatan, sementara singel utamanya "Danger" mencapai nomor lima di Tangga Lagu Digital Gaon. Video musik untuk "Danger" dirilis pada 16 Agustus, dikoreografikan oleh koreografer Amerika Ian Eastwood dan tim pengarah penampilan SM Entertainment BeatBurger.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait