Baekhyun EXO secara Pribadi Jelaskan Awal Mula Masalah Kontrak Lawan SM
Facebook/weareoneEXO
Selebriti

Baekhyun EXO secara pribadi menerangkan mengenai awal mula permasalahan kontrak eksklusif melawan SM Entertainment beberapa waktu lalu di Instagram Live pada Selasa, 8 Agustus.

WowKeren - Baekhyun EXO secara pribadi membahas mengenai awal mula permasalahan dengan SM Entertainment. Sebelumnya, ia bersama dengan Chen dan Xiumin atau EXO-CBX menggemparkan karena hampir menghentikan kontrak mereka dengan SM melalui hukum.

Idol tampan ini menerangkan sudah penasaran dengan detail kontrak. Selain itu, perginya Lee Soo Man juga membawa banyak perubahan. Perselihan SM dan sang pendiri tak kalah menggemparkan sebelumnya.

"Untuk waktu yang lama, aku penasaran dengan pembayaran dan hal-hal tentang kontrak. Saat tidak ada Lee Soo Man seonsaengnim, banyak situasi berbeda. Aku semakin penasaran jadi aku ingin mengonfirmasi hal-hal sendiri," aku ido kelahiran tahun 1992 itu.

Selama vakum karena menjalankan wajib militer, Baekhyun menerangkan tetap rajin belajar memperbaiki kemampuan vokalnya. Ia juga kerap berbincang dengan tim demi membuat bahagia EXO-L untuk albumnya selanjutnya.


"Selama 2 tahun aku wamil, aku melakukan pelajaran vokal dengan rajin. Ketika aku bebas wamil, untuk fans yang sudah menungguku selama 2 tahun, aku memikirkan bagaimana albumku akan dirilis lebih baik. Selama wamil, aku memberikan banyak pedapat ke Tim A&R 'gimana kalau gini? gimana kalau gitu?'," jelas idol bernama asli Byun Baekhyun ini.

Pelantun "UN Village" ini menjelaskan kalau banyak peraturan yang harus ia ikuti termasuk dari SM. Namun, kini ia memastikan kalau hubungan dengan agensi menjadi lebih baik setelah merevisi kontrak.

"Meski begitu, banyak sekali peraturan di mana-mana. Di perusahaan juga, ada peraturan yang harus aku ikuti di perusahaan dan peraturan yang tidak bisa aku langgar," terang Baekhyun.

"Setelah komunikasi dan saling memahami, kami mendapatkan kesepakatan dan dari revisi, aku mempunyai hubungan yang baik dan saling mendukung dengan SM," tambahnya.

Pada Instagram Live ini, Baekhyun juga mengonfirmasi kalau ia akan mendirikan perusahaan pribadi atas persetujuan SM Entertainment. Detail terkait perusahaan yang ia dirikan akan dibeberkan nantinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait