Kim So Hyun Tertipu Kesan Pertama Hwang Minhyun
Facebook/tvNDrama
Selebriti

Kim So Hyun menerangkan mengenai perubahan karakter Hwang Minhyun setelah kenal karena jauh berbeda dari pemikirannya ketika awal bertemu sebelum syuting 'My Lovely Liar'.

WowKeren - Pasangan drama tvN "My Lovely Liar", Kim So Hyun dan Hwang Minhyun tengah membuat para penggemar gemas. Keduanya dirasa sangat cocok dan memiliki chemistry apik.

Pada wawancara bersama majalah ELLE Korea, So Hyun dan Minhyun diminta membeberkan perubahan kesan ke masing-masing di awal kenal dan sekarang. Keduanya mengaku pemikiran berubah drastis setelah dekat.

"Tahun lalu ketika kami mulai bekerja bersama, kita baru ketemu dan saling menyapa. Pertemuan kedua kita di MAMA, kita jalan di karpet merah bersama. Kita benar-benar gak dekat saat itu," kenang Minhyun yang membuat So Hyun tertawa.

Minhyun menyebutkan awalnya canggung kepada So Hyun mengingat seorang senior. Namun, ia senang karena So Hyun berbeda dari pemikirannya.


Sebagai aktor, dia adalah sunbaenim. Awalnya canggung. Setelah kita jadi dekat, aku sadar dia penuh canda dan orang yang cerah jadi aku menyukainya," beber Minhyun.

Aktris kelahiran tahun 1996 itu sempat galau cara dekat dengan Minhyun karena merasa sosok yang diam. Namun, Minhyun ketika sudah akrab menjadi orang yang jauh berbeda dari kesan pertamanya.

"Kesan pertamaku cukup sama, dia orang yang sangat jujur. Awalnya, kita bakal tanya hobi atau hal yang disuka kan tapi dia tidak punya hal-hal khas. Hobinya sangat tenang kaya melakukan hal-hal yang tenang atau berkendara sendirian. Oh, gimana cara kita jadi teman? Dia terkesan kaya orang membosankan, orang yang baik," cerita So Hyun sambil sesekali tersenyum karena mengingat momen awal mereka.

"Setelah kita jadi dekat, dia orang gila dengan mata jernih," lanjut So Hyun lalu tertawa.

Sementara itu, berubahan episode baru "My Lovely Liar" juga menuai sanjungan reporter media Korea. Kisah selanjutnya dari drama So Hyun dan Minhyun dikatakan membuat penasaran.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait