Image Imut, Winter aespa Berubah Mode Eonnie ke Ningning di Bandara Bikin Menggila
Twitter/aespa_official
Selebriti

Para penggemar di Twitter ramai menyoroti mengenai sikap Winter yang sangat perhatian kepada Ningning pada kemunculan aespa di bandara pada Selasa, 8 Agustus.

WowKeren - aespa muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul pada Selasa, 8 Agustus. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampil kasual yang trendi untuk keberangkatan mereka ke Amerika Serikat.

Sikap Winter di bandara berujung membuat salah fokus para penggemar dan menjadi perbincangan di Twitter. Winter sendiri berjalan beriringan dengan Ningning sedang Karina bersama Giselle di depan mereka.

Winter memperlihatkan sisi yang sangat perhatian kepada sang maknae. Momen ini sudah terlihat ketika aespa baru dan berjalan masuk bandara.

Idol bernama asli Kim Min Jeong itu menggantikan Ningning berjalan di sisi samping jalan. Ia tampak berusaha melindungi Ningning sebagai member lebih tua.


Ketika di dalam bandara, idol kelahiran tahun 2001 itu juga memperhatikan Ningning. Ia membantu adiknya itu membenarkan tas tangannya ketika jatuh.

perhatian Winter aespa ke Ningning di bandara

Sumber: YouTube

Momen Winter "mode eonnie" ini membuat para penggemar jatuh hati. Apalagi Winter terkenal mempunyai citra yang imut nan menggemaskan. Namun, ia ternyata adalah sosok eonnie yang perhatian dan berusaha melindungi maknae.

"Aku cinta melihat bagaimana Winter menjadi sangat peduli dan menawan di sekitar Ningning," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Suka bgt kalo winter udah disamping ningning tuh mode unnie nya langsung keluar, caring bgt 😍," kata lainnya. "Unnie," sahut lainnya.

Sementara itu, aespa melenggang ke Amerika Serikat karena akan memeriahkan acara "Outside Lands Music & Arts Festival", San Francisco. Kemudian dilanjutkan dengan tur konser perdana mereka, "SYNK : HYPER LINE in USA".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait