aespa Tampil Cantik dan Seksi di Teaser Single 'Better Things', Visual Bikin Takjub
Instagram/aespa_official
Musik

NingNing mengenakan setelah merah transparan yang menampilkan bra hitam di baliknya sementara Giselle juga tak kalah seksi dengan cardigan crop hijau yang menutupi dalaman mirip bikini.

WowKeren - Setelah sukses dengan "Spicy", aespa siap kembali memanjakan fans dengan merilis single baru bertajuk "Better Things". Foto-foto teaser untuk lagu tersebut telah dirilis SM Entertainment hari ini, Jumat (11/8) tengah malam KST, yang langsung menarik perhatian.

Foto-foto tersebut menampilkan aespa dalam balutan pakaian kasual yang seksi. NingNing mengenakan setelah merah transparan yang menampilkan bra hitam di baliknya sementara Giselle juga tak kalah seksi dengan cardigan crop hijau yang menutupi dalaman mirip bikini yang ia kenakan.

aespa Tampil Cantik dan Seksi di Teaser Single \'Better Things\', Visual Bikin Takjub

Foto: SM Entertainment

Winter yang kali ini berambut panjang bergelombang tampak cantik dalam balutan crop top biru berlengan panjang. Terakhir, Karina sang leader tampil menawan memakai crop top motif bunga-bunga dan rok mini.


Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti foto-foto teaser aespa untuk single "Better Things". Sudah bisa ditebak, netizen memuji kecantikan girl grup beranggotakan 4 member tersebut.

aespa Tampil Cantik dan Seksi di Teaser Single \'Better Things\', Visual Bikin Takjub

Foto: SM Entertainment

"Apa warna pribadi Winter...? Dia cocok banget dengan rambut oranye," komentar netizen. "Wow Karina cantik banget," puji netizen lainnya. "Wow gila, mereka semua cantik... Tapi Giselle perlahan semakin cantik," imbuh yang lain.

"Mereka sangat ahli dalam pemotretan. Agak ada vibe misterius di terarium itu. Menakjubkan," ujar netizen. "Gila... Giselle-ah... Serius, kamu Giselle," kata netizen yang lain. "Winter terlalu indah saat ini," tambah lainnya.

Sementara itu, single "Better Things" akan dirilis pada 18 Agustus mendatang. Sebelumnya, single dan video musiknya dijadwalkan rilis tengah malam mengikuti zona waktu setempat, namun SM akhirnya memutuskan untuk merilisnya secara serempak pada 18 Agustus pukul 1 siang KSt atau 11:00 WIB.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait