Gen-Z Banget, NingNing aespa Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Koleksi Kristal
Instagram/imnotningning
Selebriti

NingNing aespa kembali menjadi perbincangan karena aktivitasnya di media sosial. Karena meme yang dibagikan baru-baru ini, terungkap NingNing mengoleksi kristal.

WowKeren - NingNing aespa kembali menjadi sorotan karena aktivitas media sosialnya. Kali ini karena sebuah meme, terungkap koleksi kristal yang dimiliki.

Pada Jumat (11/8), NingNing mengunggah sejumlah meme di Instagram Story. Salah satunya menarik perhatian karena menguak fakta baru tentang penyanyi kelahiran 2002 itu.

Satu IG Story NingNing bersisi meme gambar seseorang meminta kepada kekuatan kristal berbunyi, "Ayolah, perbaiki hidupku."

Kemudian pada IG Story selanjutnya, NingNing mengunggah gambar beberapa kristal yang diduga koleksinya. Fakta bahwa NingNing adalah cewek kristal membuat penggemar terhibur dan menyebutnya sangat "Gen-Z" sekali.

Gen-Z Banget, NingNing aespa Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Koleksi Kristal

Source: InstaStory


Saat ini, kristal dan kekuatannya sedang populer di kalangan anak muda untuk mewujudkan atau memanifestasikan sesuatu. Sehingga koleksi pemilik nama asli Ning Yizhuo itu menjadi bahan gosip.

"Dia mencoba mewujudkan omong kosong dari agensi jauh-jauh yah sister," kata salah satu netizen. "Ningning menjadi penganut kristal tidak ada dalam kartu bingo 2023-ku," sahut netizen lain. "NingNing mewakili Gen-Z banget," imbuh yang lain.

"Cewek ini sedang nge-roast diri sendiri, aku makin-makin mencintainya," komentar seorang netizen. "Dia kayak aku terobsesi dengan batu amethyst," sambung netizen yang lain.

"Aku senang tahu NingNing benar-benar cewek kristal dan kuharap ini membantunya dengan manifestasi dan hanya membiarkan hal positif dan kedamaian dalam hidupnya," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy di hari pertama. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

Saat ini aespa disibukkan dengan tur "SYNK: Hyper Line". Pelantun "Salty and Sweet" ini sukses menggelar konser di Jakarta pada 24 Juni 2023 lalu. Mereka akan merilis "Better Things" pada 18 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait