Anti-Romantic, Balasan Savage Ningning aespa Dibandingkan ke Chenle NCT
Instagram/imnotningning/kh1000le
Selebriti

Balasan Ningning aespa di Q&A Instagram sontak membuat para penggemar geleng-geleng sampai ramai dibicarakan dan mengingatkan ke Chenle NCT karena kerap melakukan hal sama.

WowKeren - Ningning aespa membuat "Q&A" melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (11/8). Ia menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar. Ningning dengan kocak memilih menjawab pertanyaan-pernyataan kocak.

Para penggemar sontak dibuat geleng-geleng kepala karena Ningning memperlihatkan sisi "anti-romantic". Sederet gombalan yang dilontarkan para penggemar tidak berefek kepadanya.

Salah satu penggemar (A) membagikan potret tangan dengan pose setengah hati. A tampaknya berharap Ningning akan membalas dengan melengkapi posenya. Namun, idol cantik kelahiran tahun 2002 itu justru membalas dengan emoji jempol.

Penggemar B meminta Ningning untuk memilih antara dirinya dan kopi. Idol asal Tiongkok in dengan santai menunjukkan potretnya tengah menium kopi.

Ningning aespa menjawab anti-romantic gombalan para penggemar

Sumber: Instagram


Ningning selanjutnya memberikan jawaban tak disangka ketika diminta untuk menikahi penggemar C. Ia justru menjawab "kamu benar-benar bertalenta" karena tidak ada pilihan menolak di lamaran tersebut.

Para penggemar dibuat terhibur bukan main dengan idol cantik ini dan ramai membahas di Twitter. Ada pula yang berujung menyeret nama Chenle NCT karena idol tampan itu juga "anti-romantic" dan lebih sering ngajak berantem dengan para penggemar.

"Walaupun ditolak, tetap mencintai Ningning secara ugal-ugalan 😭😭," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Lucu bgt cewe gue," ujar lainnya. "Emang bocil kematian kau ning!!!! Tapi aku sayang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru lainnya.

"Dia mirip chenle ya kalo sama fansnya, wkwkwk suka ngajak ribut. Tapi seru πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ»," beber lainnya. "Member china tuh savage2 semua dah.. shuhua, chenle, ning2," ungkap lainnya. "Chenle 🀝🏻 ningning," kata lainnya. "Ningning nih 11 12 ya sama chenle😭😭," sahut lainnya.

Sementara itu, Ningning dan Chenle terbukti dekat satu sama lain. Keduanya sempat saling mengejek di Bubble masing-masing. Selain itu, Ningning juga tertangkap kamera menyentuh bahu Chenle di festival musik akhir tahun lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending