Olla Ramlan Lapangkan Hati untuk Nindy Ayunda usai Ditusuk dari Belakang
Instagram/ollaramlan/nindyayunda
Selebriti

Olla Ramlan menerangkan kalau ia telah memaafkan Nindy Ayunda setelah 2 tahun lalu menghebohkan kalau persahabatan keduanya retak karena digosipkan di belakang.

WowKeren - Olla Ramlan akhirnya menjelaskan mengenai pertemanannya dengan Nindy Ayunda saat ini. Keduanya diketahui sempat berhubungan dengan tidak baik karena Nindy disebut-sebut menusuk Olla dari belakang pada 2021 lalu.

Olla dan Nindy diprediksi baikan usai momen keduanya terbongkar baru-baru ini. Keduanya bernyanyi bersama bahkan berpelukan riang kala menghadiri acara ulang tahun teman mereka.

Melalui acara "Rumpi No Secret", Olla akhirnya memberikan jawaban atas rasa penasaran publik. Ia menerangkan kalau memang sudah memaafkan Nindy.

"Pada saat itu, di acara itu lagi nyanyi-nyanyi, aku lihat Nindy juga happy, aku nyanyi bareng dia, aku lihat dia beberapa kali chat aku, aku nggak balas-balas," cerita Olla.

"Aku cuma kasih gesture, aku cium keningnya, maksudnya aku sudah maafin kok. Terus dia langsung meluk aku, mukanya berkaca-kaca," lanjutnya.


Nindy kemudian dikatakan meminta maaf melalui direct message atau DM Instagram serta mengajak untuk kembali saling follow.

"Dia DM besokannya, 'Mami maafin kesalahan Nindy ya. Kita follow-follow-an lagi ya', gitu. Ya sudah, itulah hidup," terang Olla.

Ibu tiga anak ini menerangkan kalau ia selalu memaafkan orang yang melukainya. Ia merasa tidak berhak tak memaafkan mengingat Tuhan juga Maha Pemaaf.

"Menurut aku, kita ber-manifest kalau bisa bermaafan sama orang siapa pun itu. Karena kasarnya misalnya aku punya mantan yang nyakitin aku beribu-ribu kali aku bisa maafin, kenapa hal yang ya walaupun difitnah atau apa ya sudah aku maafin," kata Olla.

"Kita bikin salah sama Allah klise mungkin ya. Kita bikin kesalahan ke Allah dengan berbagai macam kesalahan kita, berulang-ulang, terus Allah kasih maaf. Terus kita siapa kalau nggak maafin?" tambahnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait