Bestie Baru, Renjun NCT Syok Kala Ngobrol dengan Zhang Hao ZEROBASEONE
Twitter/NCTsmtown_DREAM/ZB1_official
Selebriti

Renjun NCT menceritakan mengenai awal mula pertemanannya dengan Zhang Hao ZEROBASEONE yang baru saja terjalin ketika melakukan Instagram Live baru-baru ini.

WowKeren - Renjun NCT lagi-lagi membuat para penggemar syok atas lingkup pertemanannya yang sangat luas. Hal ini melihat dari beberapa idol yang tak disangka melakukan challenge dengannya.

Selain itu, Renjun juga ternyata telah berkenalan dengan Zhang Hao ZEROBASEONE. Hal tersebut ia ungkapkan melalui Weibo Live yang dilakukan baru-baru ini untuk menyapa para penggemar.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menerangkan kalau bertemu dengan Hao di acara musik. Keduanya sempat mengobrol di belakang panggung. Meski baru kenal, Renjun sudah mengisyaratkan keakraban dengan Zhang Hao.

"Zhang Hao? Anak muda yang menang nomor 1 di acara itu? Beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk ketemu dia," cerita Renjun.

Renjun NCT membaha Zhang Hao ZEROBASEONE

Sumber: Twitter/Weibo


Renjun menerangkan ia cukup terkejut ketika bertemu center ZEROBASEONE itu. Pasalnya, keduanya teman sebaya karena lahir di tahun sama. Renjun dan Hao sedikit berbincang kala bertemu.

"Dan aku pikir dia lebih muda dariku, tapi ternyata dia seumuran denganku dan kita ngobrol sedikit," beber idol bernama asli Huang Renjun ini.

Interaksi Renjun dan Hao ini tentu membuat para penggemar bahagia. Ini sudah dinantikan apalagi sebelumnya Hao memperlihatkan kedekatan dengan Chenle di atas panggung. Renjun, Chenle, dan Hao sontak diharapkan nantinya akan nongkrong bareng.

"Jadi.... MEREKA BERTEMAN," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku sangat membutuhkan interaksi renjun dan hao 😩😩," aku lainnya. "SEKARANG KALIAN HARUS JADI SAHABAT DAN MELAKUKAN TIKTOK BERSAMA 😾😾😾," pinta lainnya.

Sementara itu, Renjun terkenal sebagai salah satu "social butterfly" di NCT. Beberapa waktu lalu, ia juga menggemparkan karena mentraktir minuman boba untuk member Fantasy Boys.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru