Song Ji Hyo Hingga Kim Jong Kook Kenang Syuting 'Running Man' Padahal Lagi Sakit
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan para member syuting di Gangwon-do. Di salah satu momen, Yoo Jae Seok cs berbagi pengalaman syuting padahal sedang sakit.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (13/8). Di episode terbaru itu, para member program populer SBS ini mengenang momen mereka tetap syuting padahal sedang dalam kondisi sakit.

Episode terbaru "Running Man" memperlihatkan para member syuting di Gangwon-do. Staf produksi menjelaskan kepada para member kalau mereka akan menghabiskan satu malam di rumah seorang kakek di desa nelayan.

Setelah sampai di rumah kakek dan membuat bibimbap, para member "Running Man" istirahat sejenak. Yoo Jae Seok lantas menceritakan kisah yang tak terlupakan saat ia bertemu Song Ji Hyo di "Family Outing".

"Aku menyuruhnya untuk tidur siang sambil menunggu lokasi syuting disiapkan. Aku mengatakannya sebagai saran yang sopan tapi saat kami akan memulai rekaman, aku melihat dia benar-benar tidur di kamar sebelah," tutur Jae Seok.

Song Ji Hyo Hingga Kim Jong Kook Kenang Syuting \'Running Man\' Padahal Lagi Sakit

Source: Naver


Jae Seok menambahkan, "Aku merekomendasikan Song Ji Hyo untuk 'Running Man'." Sang MC Nasional lantas mengenang momen ketika Ji Hyo tidur di atas Jenga besar. "Aku sebenarnya menderita enteritis saat itu. Aku tidak tidur karena kehabisan energi, tetapi benar-benar sakit selama syuting itu," curhat Ji Hyo.

Setelah Ji Hyo, member bergantian menceritakan bagaimana mereka tetap syuting "Running Man" padahal sedang sakit. "Aku tidak pernah sakit selama syuting tapi aku akan datang ke lokasi syuting bahkan ketika sedang sakit," ucap Jae Seok.

Ji Suk Jin ikut berbagi, "Pada hari ketika Jae Suk menari dengan antusias, tidak ada yang tahu bahwa dia sedang tidak enak badan. Kami baru mengetahui bahwa dia demam setelah syuting berakhir."

Kim Jong Kook tak ketinggalan bercerita pengalaman sakit tapi tetap syuting. "Pada hari herniated disc Jong Kook terluka saat bermain game, dia benar-benar merobek semua label nama," ungkap member "Running Man".

Suk Jin menambahkan pengalamannya sendiri, "Aku juga menderita herniated disc. Aku syuting selama dua hari dengan rasa sakit yang luar biasa, tapi melihat Jong Kook berlari ke arahku, aku juga ikut berlari."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait