Jawaban Tengil Jay ENHYPEN Digombali Pakai Bahasa Urdu
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Jay ENHYPEN sontak membuat para penggemar terhibur bukan main karena salah satu balasannya di post Weverse ketika digombali dengan menggunakan Bahasa Urdu.

WowKeren - Jay ENHYPEN menyita perhatian para penggemar dengan komentarnya di Weverse kemarin, Minggu (13/8). Jay memang kerap memberikan balasan pada unggahan para penggemar.

Salah seorang penggemar (A) berhasil mendapatkan respons dari Jay. Ia mengirimkan gambar bertuliskan Bahasa Urdu kepada idol tampan kelahiran tahun 2002 itu.

A meminta Jay untuk menebak tulisan dalam gambar berlatar belakang hitam itu. "Jay tebak apa artinya," ucap A dalam Bahasa Inggris.

Kocaknya, Jay tidak menebak arti dari kalimat tersebut seperti harapan A. Idol pemilik nama Korea Park Jong Seong itu justru meminta waktu untuk mengetahui maknanya.

interaksi Jay ENHYPEN dan penggemar

Sumber: Weverse


"Oke cukup beri aku waktu 20 tahun," kata idol tampan ini savage.

A yang kemungkinan berasal dari Pakistan ini menuliskan "Mujhe Tum Bahut Pasand Ho". Kalimat ini mempunyai makna "aku sangat mencintaimu".

Para penggemar dibuat terhibur dengan jawaban yang dituliskan oleh Jay untuk permintaan A ini. Jawaban Jay pun dirasa sama sekali tidak terduga.

Banyak yang terkejut kalau Jay menjawab tengil permintaan A ini. Tidak sedikit pula yang memberitahukan kepada pelantun "Bite Me" ini maksud dari post tersebut.

"YA TUHAN aku mencintaimu Jay🤣," seru salah seorang ENGENE. "ENGENE PAKISTAN KITA MENANG😭😭😭," beber lainnya. "Kamu sangat menyebalkan hahaha 🤣🤣🤣," ungkap lainnya. "Kamu jadi suamiku ketika kamu menebaknya 😎," kata lainnya.

"Beritahu kami waktu akhirnya kamu tahu artinya JAY hahahah," pinta lainnya. "JAY BENAR-BENAR SANGAT RELATE," sahut lainnya. "DANGGG AHAHAHAHA JAYYY TOLONG HAHAHA😭😭," ujar lainnya. "TOLONG INI LAWAK BANGET," terang lainnya. "PLISS KETAWAA😭😭😭," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru