aespa Tampil Memukau di 'Outside Lands', Visual Karina Disorot dan Tuai Beragam Komentar
Musik

Performance aespa di 'Outside Lands Music & Arts Festival' juga menjadi topik pemboicaraan netizen di Nate Pann. Secara khusus, mereka menyoroti visual Karina yang bersinar di event tersebut.

WowKeren - aespa sekali lagi mengkonfirmasi pengaruh global mereka yang seperti sindrom. Pada 11 Agustus waktu setempat, girl grup tersebut menghadiri acara "Outside Lands Music & Arts Festival" yang diadakan di Golden Gate Park di San Francisco, Amerika Serikat, dan visual salah satu member menjadi topik bahasan.

Sebagai grup K-pop pertama yang tampil di sana, aespa memperkenalkan setlist dinamis yang mengingatkan pada konser mini. Performance girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menarik perhatian yang tajam dari penggemar musik global meski mereka hanya tampil bertiga tanpa Giselle.

"The Outside Lands Festival" adalah festival musik outdoor tahunan yang representatif di AS yang menarik lebih dari 220.000 penonton setiap tahun. aespa tampil di susunan acara tahun ini bersama dengan bintang pop terkenal seperti Kendrick Lamar, Odesza, Lana Del Rey, dan banyak lagi, menyatakan langkah besar grup tersebut ke pasar musik global.

Di Outside Lands Festival, aespa menampilkan warna musik mereka yang unik dan penampilan spektakuler dari lagu-lagu baru mereka seperti "Spicy", "Salty & Sweet", dan "Welcome to My World". Para gadis ini juga memamerkan karisma mereka melalui "aenergy" dan menikmati nyanyian keras dari penonton untuk lagu hit mereka, "Black Mamba", "Next Level", dan "Girls".


aespa Tampil Memukau di \'Outside Lands\', Visual Karina Disorot dan Tuai Beragam Komentar

Nate Pann

Performance aespa di "Outside Lands Music & Arts Festival" juga menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Nate Pann. Secara khusus, mereka menyoroti visual Karina yang bersinar di event tersebut.

Mereka berkomentar, "Aku bisa mengakui mata tajam mereka untuk memilih seseorang yang bisa menjadi cantik setelah menjalani operasi", "Cantik banget", "Fans Karina selalu mencoba untuk membuatnya hype dengan menggunakan foto preview dengan banyak pengeditan", "Melihat bagaimana bahkan postingan polos seperti ini dipenuhi dengan komentar kebencian di bagian atas membuatku menyadari bahwa Karina memang sukses, haha. Dia cantik, sukses, dan paling banyak membuat gebrakan. Seberapa irinya orang-orang?"

Sementara itu, aespa akan mengadakan tur dunia mereka di sekitar 14 kota di AS, Amerika Selatan, dan Eropa dimulai dengan pertunjukan LA pada 13 Agustus. Mereka juga akan merilis single bahasa Inggris baru bertajuk "Better Things" pada 18 Agustus.

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait