Ramai Dibahas, Jungkook BTS Usung Konsep Genderless dengan Pakai Crop Top
Selebriti

Ini adalah kampanye kedua yang dilakukan Jungkook dengan Calvin Klein, setelah pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu diangkat sebagai duta global untuk brand tersebut pada bulan Maret lalu.

WowKeren - Calvin Klein baru saja merilis foto-foot promosi untuk kampanye Fall 2023 yang menampillkan Jungkook BTS. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menerima banyak pujian karena mengusung konsep genderless (tanpa gender) untuk pemotretan kali ini.

Pada Senin (14/8), Calvin Klein meluncurkan tidak hanya foto kampanye resminya, tapi juga iklan pendek yang apik yang dibintangi oleh Jungkook dengan latar lagu klasik Gary Numan "Cars." Segera setelah dirilis secara online, foto-foto dari kampanye brand feshion global ini menyebar ke seluruh komunitas online Korea.

Foto-foto tersebut secara khusus mendapat perhatian karena tampilan unik Jungkook, di mana ia memamerkan fisiknya yang kencang dengan atasan berpotongan dan pakaian pas badan serta berpose dengan gaya rambut bob panjang. Istilah genderless juga menjadi tren di Twitter Korea tak lama setelah foto dirilis.

Salah satu netizen yang mengunggah postingan di forum online berbagi foto Jungkook dari kampanye tersebut, menulis, "Foto pemotretan BARU Kampanye Calvin Klein dengan Jungkook BTS. Kali ini, konsep kampanyenya genderless."


Ramai Dibahas, Jungkook BTS Usung Konsep Genderless dengan Pakai Crop Top

Foto: Calvin Klein

Sebagai tanggapan, beberapa penggemar dengan sayang memanggilnya "Jungsoonie", mengacu pada nama panggilan teman satu grupnya di BTS, Jin, yang memanggilnya demikian selama reality show di mana dia memakai kuncir yang lucu. Yang lain meninggalkan komentar memuji kemampuan Jungkook untuk mengambil konsep seperti itu.

Mereka berkomentar, "Rambut panjang Jungkook terbayar. Sepertinya konsep ini sangat cocok untuknya. Dia melakukannya dengan baik", "Mereka harus mengirimnya ke panggung", dan "Adegan dia saat dia menari (dalam video kampanye) benar-benar luar biasa. Dia juga mengusung konsep genderless secara alami, dan ada perasaan energik yang menyenangkan."

Sementara itu, ini adalah kampanye kedua yang dilakukan Jungkook dengan Calvin Klein, setelah pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu diangkat sebagai duta global untuk brand tersebut pada bulan Maret lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru