Song Hye Kyo Raih Best Actress, Respons Penulis 'The Glory' Disorot Media Korea
Sports Chosun
TV

Kemenangan Hye Kyo belum lama ini dibahas oleh penulis naskah 'The Glory', Kim Eun Sook ketika menjadi bintang tamu di program radio KBS 'Song Jin-woo's Brave Radio'.

WowKeren - Song Hye Kyo beberapa waktu lalu meraih penghargaan Best Actress di ajang Baeksang Arts Awards 2023. Kemenangan aktris kelahiran tahun 1981 itu diberikan atas akting luar biasanya sebagai korban bully dalam drama "The Glory".

Kemenangan Hye Kyo itu dibahas oleh penulis naskah "The Glory" ketika menjadi bintang tamu di program radio KBS "Song Jin-woo's Brave Radio" pada Selasa (15/8). Penulis Kim Eun Sook mengenang momen ketika Hye Kyo menyebutkan namanya di pidato kemenangannya.

Eun Sook berkata, "Hye Kyo mengirim pesan teks yang mengatakan, 'Saya menerima penghargaan berkat unnie' dan aku menjawabnya dengan menulis, 'Kamu adalah agamaku, Song Hye Kyo." Respons penulis Eun Sook ini langsung disorot media Korea.

Berbagai media Korea menjadikan kalimat, "Kamu adalah agamaku, Song Hye Kyo" sebagai judul berita. Mereka menganggap bahwa itu adalah pujian tertinggi yang didapatkan seorang aktris dari penulis naskah drama, apalagi sekelas Eun Sook.


Hye Kyo kini belum memiliki proyek akting baru usai kesuksesan "The Glory". Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, sang aktris mengungkap bahwa dirinya sedang mempertimbangkan banyak tawaran akting dan mencari mana yang paling cocok untuknya.

Di sisi lain, Eun Sook juga membahas cara penulisan dialognya yang terkadang dinilai menggelikan. "Itu adalah nada yang biasa kugunakan. Aktor kadang mengatakan bahwa itu menggelikan, tapi kuharap itu terbayarkan," sambung sang penulis.

Wanita itu juga membocorkan bahwa dirinya sedang menggarap drama baru yang akan memiliki banyak adegan di luar negeri. Sebelumnya, Eun Sook dilaporkan sedang menggarap drama baru bertajuk "All Your Wishes Will Come True" (judul masih bisa diubah).

Casting pemain yang ditawarkan berakting dalam "All Your Wishes Will Come True" sudah terungkap. Suzy dan Kim Woo Bin diharapkan bisa reuni setelah mereka beradu akting dalam "Uncontrollably Fond". Namun kedua bintang itu masih tahap mempertimbangkan.

"All Your Wishes Come True" adalah fantasi rom-com tentang jin emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara. Woo Bin ditawari peran jin itu sedangkan Suzy didapuk menjadi Ga Young, manusia yang tidak memiliki emosi.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending