DC Gallery BTS Penuh Dengan Fans Akgae Jimin Yang Sebarkan Gosip Jelek Tentang Member Lain
Selebriti

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen. Mereka ikut mengutuk perbuatan fans akgae dengan menyebarkan rumor-rumor tak berdasar tentang member selain member yang mereka sukai.

WowKeren - Penggemar BTS mengungkapkan ketidaknyamanan terkait perilaku fans akgae (fans yang hanya mendukung satu member dan menjelek-jelekkan member lainnya) Jimin BTS di BTS DC Gallery. Hal ini bahkan ikut mengundang sorotan dari non-fans.

Seorang netizen di komunitas online Nate Pann baru-baru ini membuat postingan yang mengeluh tentang akgae Jimin, menarik perhatian. Netizen yang mempublikasikan postingan memulainya dengan, "Fans Jimin mengirimiku tautan ke penjelasan tentang rumor kencan Jimin."

Ia melanjutkan, "Saat aku mengklik tautannya, itu membawaku ke DC Gallery BTS... Aku merinding," dan menambahkan, "Orang-orang di DC Gallery BTS menyebarkan semua jenis pelecehan seksual dan rumor-rumor jahat tentang 6 member kecuali Jimin. Aku rasa banyak fans dari Gallery ada di sini di Pann."


Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Mereka ikut mengutuk perbuatan fans akgae dengan menyebarkan rumor-rumor tak berdasar (termasuk gosip pacaran) tentang member selain member yang mereka sukai.

"Oh, aku nggak sengaja menekan rekomendasikan postingan ini," komentar netizen. "Jimin adalah satu-satunya member yang coba dilindungi oleh penggemar di BTS Gallery," kata netizen lainnya. "Aku merinding. Yang ini lebih serius daripada kasus Joshua," imbuh yang lain.

"Identitas anggota BTS Gallery semuanya telah terungkap. Mereka semua fans Jimin. Kalian bisa menemukan seluruh ceritanya di Twitter," ujar netizen. "Mereka selalu fans penggemar OT7 dan fans member lainnya," komentar yang lain. "Fans Jimin! Berhenti mengganggu V dan Jungkook. Berhenti membuat love line di antara member," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait