Berbakat Tapi Nggak Punya Album Solo, Chanyeol EXO Spill Rencana Debut
Instagram/real__pcy
Musik

Di Twitter, percakapan seorang penggemar dengan Chanyeol mendapat perhatian. Setelah fans itu memuji mata Chanyeol, album solonya terungkap dalam pembicaraan santai.

WowKeren - Debut solo Chanyeol EXO yang sangat dinantikan akhirnya terungkap, membawa kegembiraan bagi fans. Menurut berbagai postingan di media sosial, EXO-L (fans EXO) mengklaim bahwa sang rapper telah mengonfirmasi debut solonya selama fanmeeting baru-baru ini.

Pada 14 Agustus, EXO mengadakan acara fansign Yizhiyu untuk album "EXIST" yang sangat dinantikan di Qingdao, Tiongkok. Grup ini memberi Cherries (sebutan untuk fans mereka di Tiongkok) momen berkesan melalui pakaian bisbol yang sporty, visual yang gagah, dan interaksi yang tulus.

Di Twitter, percakapan seorang penggemar dengan Chanyeol mendapat perhatian. Interaksi mereka terdiri dari obrolan yang manis antara fans dan idolanya. Setelah fans itu memuji mata Chanyeol, album solonya terungkap dalam pembicaraan santai.

"Mari saling menatap mata selama 5 detik. Tiga, empat, lima, AAAHHHHH," kata fans tersebut sambil berteriak, yang membuat Chanyeol tertawa. "Mata oppa-ku sangat indah," lanjutnya, dan Chanyeol berterima kasih.

Dianggap Berbakat Tapi Nggak Punya Album Solo, Chanyeol EXO Spill Rencana Debut

Weibo, Twitter

"Mataku mengatakan bahwa aku sedang menunggu (album) solo oppa!" lanjut si fans. "Aku sedang mempersiapkan soloku sekarang," Chanyeol menjawab smabil tertawa. "Aku sangat suka melihat bagaimana oppa bermain gitar dan bernyanyi," sambung fans itu.

Dengan kemampuannya baik sebagai rapper maupun vokalis, album solo Chanyeol memang menjadi salah satu rilisan yang paling dinantikan. Idol tersebut juga berkontribusi dalam K-drama dengan OST seperti "Go Away Go Away" dan "Stay With Me."

Sementara itu, pada 29 April 2022, Chanyeol menjadi bagian dari acara fansign musikal militer "Meissa's Song". Musikal tersebut dibintangi oleh Chanyeol bersama dengan idol-idol lainnya. Kisahnya berlatar di dua negara yang memiliki budaya berbeda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait