Song Ji Hyo Tendang Dada Haha, Respons Member 'Running Man' Curi Perhatian
Official SBS
TV

Saat para member berpikir Ji Hyo akan tereliminasi, Haha justru berteriak kesakitan di tengah kegelapan. Ketika lampu menyala, Haha langsung sambat baru saja ditendang dadanya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (13/8). Di episode ke-667 itu, para member memainkan game untuk memberebutkan lempengan piring dan memakainya untuk memukul. Song Ji Hyo membuat Haha kesakitan karena menendang dadanya.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Haha, Yoo Jae Seok, Jeon So Min dan Ji Hyo yang bertanding memperebutkan lempengan itu. Haha sukses mengambilnya dan mulai menyerang para member "Running Man".

Haha pun berhasil memukul Jae Seok dan So Min sehingga mereka tereliminasi. Namun Haha cukup kesulitan ketika harus mengeliminasi Ji Hyo. Pasalnya member berjuluk Ace itu memberikan perlawanan ketika lampu dimatikan.

Saat para member berpikir Ji Hyo akan tereliminasi, Haha justru berteriak kesakitan di tengah kegelapan. Ketika lampu menyala, Haha langsung sambat baru saja ditendang dadanya dan digeplak wajahnya oleh Ji Hyo. Reaksi para member "Running Man" pun mencuri perhatian.


Song Ji Hyo Tendang Dada Haha, Respons Member \'Running Man\' Curi Perhatian

Source: YouTube

Pasalnya mereka tidak percaya dengan perkataan Haha. Saat lampu dimatikan lagi, Haha tampak terjatuh dan memegangi kepalanya karena kesakitan. Alih-alih khawatir, member "Running Man" justru kompak menertawakan nasib Haha.

Haha akhirnya berusaha mengalahkan Ji Hyo dan pada akhirnya sukses memukul Ji Hyo. Ketika sudah tereliminasi, Ji Hyo langsung meminta maaf karena menyakiti rekannya itu. Haha tampak masih sambat tidak terima karena dipukuli Ji Hyo tanpa ada yang melihatnya langsung.

Meski dieliminasi Haha di babak itu, Ji Hyo membalikkan keadaan di babak selanjutnya. Aktris kelahiran tahun 1981 itu berhasil mendapatkan lempengan piring itu dan memukul Haha, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan secara bergantian.

Sementara itu, Ji Hyo dan Kim Jong Kook berhasil mendapatkan koin terbanyak di permainan itu. Di "Running Man" pekan sebelumnya, sang aktris juga sukses menjadi pemenang tunggal mendapatkan uang sekitar 3 ribu USD. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait