Emosi Dicibir Jelek, Istri Adipati Dolken Pilih Rahasiakan Latar Belakang Anak Konglomerat
Instagram/adipati
Selebriti

Canti Tachril rupanya selama ini menyimpak kesedihan karena menjadi korban body shaming warganet di media sosial. Latar belakang keluarganya yang mentereng pun ikut ramai dibahas.

WowKeren - Istri aktor Adipati Dolken, Canti Tachril meluapkan keluh kesahnya yang ternyata seringkali mendapat hujatan dari warganet. Rupanya selama ini Canti memendam kesedihan karena fisiknya dihina di media sosial.

"Masa ada yang bilang kalau Canti itu jelek," ujar penyiar radio Sarah Tobing dalam video yang diunggah ke TikTok pada Selasa (15/8). "Dan item. Banyak juga tuh yang komen 'ih, siapa sih nih cewek, nggak ada achievment juga'," kata Canti menambahi. "An**ng juga orang-orang yang kayak gitu," sahut Sarah emosi.

Menjadi korban bully di media sosial, Canti kerap kali diminta untuk tidak terlalu menghiraukannya. Namun, Canti pribadi justru tidak bisa melakukan itu. Ia jujur mengatakan sakit hati dan terkadang emosi membaca cibiran warganet.

"Banyak banget orang yang ngomong 'udah nggak usah dibales, nggak usah diladenin lah'. Nggak bisa, apalagi gue kayak emosian banget 'ih, lu ba**t'," tutur Canti.

Emosi Dicibir Jelek, Istri Adipati Dolken Pilih Rahasiakan Latar Belakang Anak Konglomerat

Source: YouTube


Curhatan Canti itu langsung ditanggapi oleh Sarah. Penyiar radio berambut ikal itu mengaku heran dengan netizen yang menghujat Canti. Ia mengingatkan netizen bahwasanya Canti bukanlah orang sembarangan. Jika tahu fakta itu, Sarah yakin netizen tidak akan sembarangan menghina Canti.

"Netizen tuh nggak pernah menyadari bahwasanya kalau lu salah ngomong sedikit, sebenernya lu tuh bisa ilang di tangan Canti," ujar Sarah. "Ih, takut banget jangan ngomong gitu," timpal Canti.

"Tapi ini bener loh, maksudnya kalau lu tahu ya kekuatan apa di balik Canti...," imbuh Sarah yang sayangnya langsung dipotong oleh Canti. "Diem!" tegas Canti meminta Sarah untuk menghentikan ucapannya. Ibu satu anak itu tampak tak ingin jika identitas keluarganya diumbar dengan sengaja di hadapan publik.

Sebagai informasi, Canti Tachril merupakan seorang artis sekaligus putri dari konglomerat Mohamad Tachril. Ayah Canti adalah Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Realty. Ia juga memegang jabatan penting di salah satu media yang menaungi beberapa stasiun televisi.

Kekuatan inilah yang dimaksud oleh Sarah. Namun, Cantik tak lantas menggunakan kekuatan ayahnya untuk membalas ulah para netizen jahat yang telah menghinanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait