Nana Perdana Tampil di Depan Publik Sejak Mulai Hapus Tato, Banyak Berubah?
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Setelah beberapa hari lalu mengaku sudah mulai menghapus tato atas permintaan ibunya, Nana akhirnya muncul di hadapan publik pada jumpa pers 'Mask Girl'. Adakah perubahan pada kulit tubuh Nana?

WowKeren - Nana pertama kali tampil di hadapan publik setelah mengaku mulai menghapus tato cantik di sekujur tubuhnya. Kemunculan perdana pemilik nama asli Im Jinah itu menarik perhatian karena menunjukkan perubahan besar pada fisiknya.

Pada Rabu (16/8), Nana menghadiri jumpa pers penayangan drama Netflix "Mask Girl" yang digelar di JW Marriott Dongdaemun, Jongno-gu, Seoul. Selain Nana, hadir pula sutradara Kim Yong Hoon dan bintang lain seperit Go Hyun Jung, Ahn Jae Hong dan Yeom Hye Ran.

Nana pertama kali membuat penampilan publik dalam jumpa pers "Mask Girl" dengan pakaian serba hitam. Meski tato-tato di tubuhnya tertutup lengan panjang dan pakaian longgar, beberapa gambar di kakinya terlihat memudar.

Bagian paha hingga betis Nana tampak mulai mulus dari tato. Sementara beberapa gambar kecil masih dibiarkan menghiasi sekitar betis bawah hingga pergelangan kakinya. Meski sedikit yang terlihat, jelas Nana benar-benar menghilangkan tato di tubuhnya.

Sebelumnya, Nana dalam acara bersama Jo Hyun Ah Urban Zakapa bercerita telah memutuskan menghapus tato atas permintaan ibunya. Pengakuan Nana ini mengejutkan banyak.

Nana Perdana Tampil di Depan Publik Sejak Mulai Hapus Tato, Banyak Berubah?

Source: OhMyStar


"Ibuku dengan hati-hati memintaku dan bilang, dia ingin melihat tubuhku bersih (dari tato)," kata Nana.

Soal latar belakang tatonya, Nana menyebutkan, "Momen saat aku membuat tato adalah ketika aku mengalami masa-masa sulit sebelumnya. Kupikir itulah caraku mengekspresikan emosiku."

Karena sekarang Nana sudah stabil, ia tidak keberatan untuk menghapusnya. Aktris cantik itu menduga bahwa ibunya meminta tato miliknya dihapus karena melihatnya sudah mulai membaik. Sehingga saat ibunda memintanya menghapus tato, Nana dengan senang hati mengiyakan.

Sementara itu, Nana memulai kariernya sebagai member After School sejak 2009 lalu. Selain itu, ia juga aktif dalam sub unit Orange Caramel besama dengan Lizzy dan Raina yang lagu-lagunya sering kali mendapat sambutan antusias dari publik.

Nana beberapa kali muncul dalam daftar Independent Critics List of 100 Most Beautiful Faces. Ia menempati posisi ke-2 pada 2013 dan berada di puncak peringkat pada 2014 dan 2015 lalu.

Pada awal 2015, Nana memulai debutnya sebagai aktris dalam drama Tiongkok "Love Weaves Through a Millenium". Kemudian wajahnya muncul di drama Korea "The Good Wife" pada 2016. Baru-baru ini, ia muncul dalam drama Netflix "Glitch" dan akan membintangi "My Man Is Cupid" dan "Mask Girl".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru