Sullyoon dan Bae NMIXX Sama-Sama Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup Tapi Dapat Respon Beda
iMBC
Musik

Baru-baru ini, NMIXX menarik perhatian dunia maya setelah klip latihan girl grup tersebut dirilis di media sosial. Dalam video yang dirilis, para member tidak memakai makeup.

WowKeren - Para member NMIXX selain dikenal lewat kemampuan menyanyi mereka, juga dikagumi karena visual mereka. Bae mendapat aplaus paling banyak untuk visual wajahnya yang tanpa makeup, sementara Sullyoon menerima tanggapan yang beragam.

Baru-baru ini, NMIXX menarik perhatian dunia maya setelah klip latihan girl grup tersebut dirilis di media sosial. Dalam video yang dirilis, para member tidak memakai makeup. Namun, profesionalisme dan kinerja kuat mereka bersinar.

Meskipun demikian, netizen fokus pada dua member. Mereka melihat bahwa Sullyoon tampak pucat dan tak bernyawa selama latihan. Sebagai tanggapan, penggemar menyatakan itu mungkin karena dia lelah selama sesi latihan itu, yang menjelaskan mengapa idol tersebut terlihat berbeda dari imejnya yang biasanya cerah dan bersinar.


Sullyoon dan Bae NMIXX Sama-Sama Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup Tapi Dapat Respon Beda

Sebaliknya, Bae menonjol dengan kulitnya yang cerah dan kecantikannya yang bersinar. Menurut banyak penggemar, dia terlihat sama cantiknya dengan saat dia memakai makeup.

Setelah melihat klip pendek tersebut, netizen kagum dengan visual Bae yang tidak terduga, dengan mengatakan, "Sullyoon masih memiliki ciri khas, dia hanya terlihat lebih pucat dari biasanya", "Bae terlihat paling menakjubkan dalam video latihan. Dia benar-benar memiliki warna kulit terbaik", dan "Menurutku Bae terlihat paling cantik."

Dalam berita lainnya, NMIXX menjadi topik pembicaraan usai Haewon mengungkapkan langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum mengirim pesan untuk fans melalui aplikasi Dear U. Bubble. Dari sini terungkap bahwa para idol harus menekan tombol konfirmasi sebanyak tiga kali sebelum memposting satu pesan di Bubble.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait