BLACKPINK Siap Tutup Konser 'BORN PINK' di Seoul, Venue Digadang-Gadang Bakal Besar
Twitter/BLACKPINK
Musik

Pada hari ini, Rabu (16/8), YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan menyelesaikan tur dunia mereka dengan Final 'BORN PINK' dua malam di Seoul pada 16 dan 17 September.

WowKeren - BLACKPINK telah mengunjungi banyak negara dan bertemu lebih dari satu juta penonton di seluruh dunia sebagai bagian dari rangkaian tur konser "BORN PINK". Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan mengakhiri tur dunia mereka dengan konser final di Seoul.

Pada hari ini, Rabu (16/8), YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan menyelesaikan tur dunia mereka dengan Final "BORN PINK" dua malam di Seoul pada 16 dan 17 September. Pertunjukan encore ini menandai akhir dari tur dunia BLACKPINK yang hampir berlangsung selama setahun.

Konser dua malam ini akan memiliki daftar lagu yang berbeda dengan variasi yang lebih banyak dan penampilan berkualitas tinggi. Beberapa lagu seperti yang mereka bawakan di Coachella 2023 juga disertakan.

Malam kedua konser encore Seoul akan diadakan secara offline dan online. Hal tersebut memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk menikmati penampilan konser spektakuler BLACKPINK untuk terakhir kalinya sebelum tur berakhir.


BLACKPINK Siap Tutup Konser \'BORN PINK\' di Seoul, Venue Digadang-Gadang Bakal Besar

Tiket pre-sale untuk Final "BORN PINK" di Seoul akan dibuka di situs tiket Interpark Ticket. Penggemar yang ingin berpartisipasi dalam presale fanclub harus menyelesaikan pendaftaran keanggotaan prapenjualan di Weverse Shop dan verifikasi prapenjualan di Tiket Interpark.

Proses pertama akan dimulai dari 25 hingga 27 Agustus, sedangkan yang kedua dimulai dari 29 hingga 30. Pembelian tiket streaming live online tidak memerlukan pembelian keanggotaan. Penjualan publik dimulai pada 1 September, sedangkan penjualan streaming langsung online dimulai pada 29 Agustus.

Belum ada informasi tentang venue konser "BORN PINK" di Seoul ini. Informasi rinci tentang tempat konser akan dirilis dalam pemberitahuan terpisah. Venue yang diincar dikabarkan memiliki kapasitas lebih besar dari KSPO Dome.

Saat ini, BLACKPINK sedang memulai serangkaian konser encore di Amerika Serikat, dimulai dengan New Jersey pada 11 Agustus. Girl grup besutan YG Entertainment ini akan tampil di Las Vegas, San Francisco, dan Los Angeles sebelum kembali ke Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait