Soobin TXT Mendadak Sampaikan Berita Duka
Selebriti

Soobin TXT melakukan live Weverse untuk menyampaikan berita duka tentang sosok kesayangannya. Sudah sebulan berlalu, Soobin akhirnya membicarakan tentang kehilangannya.

WowKeren - Soobin TXT datang membawa kabar duka. Pelantun "Sugar Rush Ride" itu menyampaikan bahwa landak peliharaannya, Odi telah tiada sejak bulan lalu.

Pada Kamis (17/8), Soobin melakukan live di Weverse untuk membicarakan kepergian Odi. Seperti diketahui, Soobin mempunyai landak yang sudah diadopsi sejak 2021 lalu.

"Kalian tahu bagaimana mereka bilang ketika manusia mati dan pergi ke surga, binatang peliharaan yang tinggal bersama mereka datang dan menyapa mereka? Setelah aku mati, kuharap Odi...," kata Soobin.

Di sela ceritanya, Soobin mengungkap penyakit yang diderita Odi. Saat sedang sakit, landak lucu itu tidak bisa bergerak karena penyakitnya.

"Ada sindrom yang melumpuhkan tubuhmu dan Odi tidak bisa bergerak dengan baik karenanya," lanjut Soobin. "Jadi aku sangat berharap nanti, ketika aku meninggal, Odi datang dan menyapaku terlebih dulu dengan tubuhnya yang sehat dan sempurna."


Soobin TXT Mendadak Sampaikan Berita Duka

Source: Twitter

Soobin mengungkapkan betapa dia mencintai dan menyayangi Odi, juga berterima kasih pada landaknya. Meski sudah tiada, Soobin akan mengingat keberadaan Odi.

"Aku sangat mencintai (Odi), aku sangat memujanya dan aku sangat bangga padanya. Kupikir dia akan tetap dalam ingatanku selama sisa hidupku. Kami tidak bisa bersama terlalu lama, tapi aku sangat berterima kasih padanya. Semoga dia tidak sakit lagi," lanjutnya.

Soobin meminta MOA agar tidak terlalu khawatir karena dia membicarakan Odi setelah menerima kehilangannya. Untuk itu, Soobin mengajak semua orang mengingat Odi yang imut dan cantik dengan mengirimnya pergi.

Meski begitu, Soobin mengaku ada yang disesali dari kepergian Odi. Idol kelahiran 2000 itu berharap bisa mengambil lebih banyak foto peliharaan kesayangannya itu.

"Ada sesuatu yang kusesali. Aku seharusnya mengambil banyak foto dengan Odi ketika dia sehat. Odi tidak suka foto jadi aku tidak ingin menyusahkannya dan menganggunya, jadi aku tidak mengambil banyak foto dengannya. Tapi kuharap aku bisa banyak berfoto dengannnya," ujar Soobin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait