Rezky Aditya Sudah Sebulan Kirim Surat Soal Tes DNA, Wenny Ariani Belum Merespon?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya diwakili pengacara sudah melayangkan surat terkait rencana melakukan tes DNA. Disisi lain, kubu Wenny Ariani yang sebelumnya vokal dan ingin segera tes DNA itu kini justru memperlihatkan sikap tak terduga.

WowKeren - Kubu Rezky Aditya kembali buka suara soal rencana tes DNA. Menurut pengacara Ana Sofa Yuking, pihaknya sudah mengirim surat pada tim Wenny Ariani terkait rencana tes DNA.

"Secara resmi kami sudah bersurat ke pihak penggugat untuk melakukan tes DNA," kata Ana. "Yang penting kita sudah menyampaikan dari Rezky melalui kuasa hukumnnya dan sudah secara resmi menyampaikan untuk tes DNA.

Namun Wenny yang sebelumnya vokal soal status sang putri justru kini bersikap tak terduga. Rupanya surat dari pihak Rezky sudah dilayangkan sekitar sebulan lalu. Sayangnya hingga kini belum ada respon dari pihak Wenny.

"Sampai hari ini belum ada jawaban resmi mengenai surat kami," terang Ana. "Lawyernya sudah menghubungi kami kalau surat sudah diterima. Kita berprasangka baik, mungkin mereka masih sibuk. Kita masih menunggu, semoga bisa sesegera mungkin. Kami juga ingin kepastian soal anak ini ya."

Ana membeberkan jika tak ada batas waktu untuk melakukan tes DNA. "Tidak ada batas waktu. Ini bicara niat baik kemanusiaan yang sifatnya sukarela, tidak bisa dipaksakan," terang Ana.


Sebelumnya, Wenny juga sudah siap jika diminta melakukan tes DNA. Ia bahkan tak masalah jika tes dilakukan secara terbuka atau tertutup.

"Saya dan pihak kuasa hukum kalau bahasa kasarnya menantang, ayo boleh. Ayo kita berbicara, dialog bareng, tes DNA dengan senang hati. Tidak di podcast, kalau mau disaksikan media monggo, tidak disaksikan media juga boleh ayo," katanya. "Tidak satu bikin podcast, satu katanya koar-koar. Saya koar-koar karena dikejar wartawan, tidak dijawab nanti dikira sombong, tapi kalau banyak jawab gua dibilang pansos."

Sementara itu, suami dari Wenny juga ikut muncul dan memberikan masukan. Ia berharap kisruh antara Wenny dan Rezky segera diakhiri. Sang suami rupanya khawatir psikis Kekey bisa terganggu.

"Saya sering bicara, 'Kamu (Wenny) sudah melakukan sampai sejauh ini. Saya bilang mari kita serahkan sama pencipta-Nya, karena kita gak bisa ngapa-ngapain'," kata ayah sambung Kekey itu. "Sebenarnya kalau pengakuan itu ada dari awal, gak akan sepanjang ini. Cuma butuh keberanian, kalau gak berani gak papa. Nyatakan. Tolong pikirin anak saya yang namanya Kekey, psikisnya pasti terganggu itu. Tolong bilang, akuin atau gak akuin. Saya juga gak mau ini berkelanjutan. Akui saja atau tidak akui saja sekalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait