Bintangi 'Moving', Lee Jung Ha Ungkap Han Hyo Joo Bikin Ibu Kandungnya Cemburu
Naver
TV

'Moving' adalah drama yang diadaptasi dari webtoon karya Kang Full. Kisahnya tentang orang-orang yang menyembunyikan kekuatan supernya untuk bisa hidup nyaman di masyarakat.

WowKeren - Lee Jung Ha belum lama ini menjalani wawancara dengan majalah Allure Korea terkait aktingnya dalam "Moving". Di drama Disney+ itu, aktor kelahiran tahun 1998 ini berperan sebagai karakter Kim Bong Seok, yang punya kemampuan terbang dan indra super seperti orangtuanya.

Di "Moving", Bong Seok adalah anak dari Lee Min Hyun (Han Hyo Joo) dan Kim Du Sik (Jo In Sung). Dalam wawancaranya, Jung Ha membeberkan bahwa sang ibu kandung merasa cemburu kepada Hyo Joo karena ia terus membicarakan seniornya itu.

"Ibuku (kandung) sebenarnya banyak bertanya padaku. 'Apakah kamu lebih menyukaiku atau Han Hyo Joo?' (Hyo Joo) sunbaenim memintaku memanggilnya sebagai ibu dari awal, jadi aku benar-benar melakukannya," ungkap aktor ganteng itu.

"Jadi aku memanggilnya 'Ibu, Ibu' dan sunbaenim juga memperlakukanku dengan nyaman jadi aku banyak membicarakannya dengan ibuku. Dia (ibuku) cemburu," imbuh Jung Ha. Sang aktor lantas ditanyai siapa yang lebih disukainya antara Hyo Joo atau In Sung.


"Bagiku, itu adalah ibuku, Han HyoJoo sunbaenim. Aku bahkan menyimpan namanya sebagai 'Ibu' di ponselku sedangkan Jo In Sung sunbaenim kusimpan sebagai 'Jo Insung sunbaenim'," curhatnya. Namun Jung Ha memiliki alasan mengapa lebih memilih Hyo Joo.

Ternyata itu karena Jung Ha memiliki lebih banyak adegan dengan Hyo Joo di "Moving". "Aku memiliki lebih banyak adegan dengan Han Hyo Jo sunbaenim tapi Jo In Sung sunbaenim sangatkeren dan juga sangat memperhatikanku," pungkasnya.

Di sisi lain, "Moving" adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer karya Kang Full. Kisahnya tentang orang-orang yang harus menyembunyikan kekuatan supernya untuk bisa hidup nyaman di tengah masyarakat.

"Moving" sudah menghadirkan sebanyak 8 episode. Drama yang juga dibintangi Go Yoon Jung ini awalnya merilis 7 episode perdana yang memperkenalkan masing-masing karakter. Konflik muncul ketika agen rahasia Frank (Ryoo Seung Bum) membunuh para mantan agen yang punya kekuatan super.

Sementara itu, Frank akhirnya meninggal dibunuh oleh Jang Ju Won (Ryoo Seung Ryong). "Moving" lantas merilis episode 8-9 yang fokus pada kisah para orangtua dengan kekuatan super. Drama ini merilis 2 episode terbaru tiap Rabu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait