Romantisme Cha Eunwoo & Park Gyu Young di Bocoran 'A Good Day to Be a Dog' Bikin Menjerit
Naver
TV

'A Good Day to Be a Dog' menceritakan tentang Hae Na, guru yang terlihat memiliki segalanya dalam hidupnya. Satu-satunya orang yang bisa melepas kutukannya adalah Seo Won.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" memang belum memastikan jadwal tayang. Namun drama yang memasangkan Cha Eunwoo dan Park Gyu Young itu sudah memulai masa promosi mereka. Salah satunya dengan merilis teaser pasangan utama itu.

Namun teaser itu tidak dirilis di website atau media sosial tim produksi "A Good Day to Be a Dog". Mereka memajangnya dalam pameran International Broadcasting Video Marketing 2023. Netizen memposting ulang cuplikan momen romantis dari karakter Eunwoo dan Gyu Young.

Bocoran teaser itu memperlihatkan Jin Seo Won (Eunwoo) yang memegang payung kuning dan memakainya untuk melindungi Han Hae Na (Gyu Young). Aksi romantis dari rekan sesama gurunya itu membuat Hae Na memasang ekspresi kaget.

Bocoran momen romantis Seo Won dan Hae Na ini sukses membuat warganet menjerit. "Aku menjerit, bocoran adegan dari Park Gyuyoung dan Cha Eun Woo di #AGoodDayToBeADog," tulis seorang warganet. "Astaga. Aku berteriak maksimal aaaahhhhhhhh," tambah yang lain.


Romantisme Cha Eunwoo & Park Gyu Young di Bocoran \'A Good Day to Be a Dog\' Bikin Menjerit

Source: Twitter

"AKU SANGAT BERSEMANGAT UNTUK EUNWOO N GYUYOUNG, PASANGAN TERBAIK," sahut warganet lainnya. "AKU SUDAH MENUNGGU SANGAT LAMA," imbuh lainnya. "WAHHHHHHH. BERSEMANGAT UNTUK DRAMA INI," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" menceritakan tentang Hae Na, guru yang terlihat memiliki segalanya dalam hidupnya. Namun wanita itu sebenarnya menyimpan rahasia berupa kutukan yang membuatnya berubah jadi anjing jika berciuman dengan cowok.

Satu-satunya orang yang bisa melepas kutukan Hae Na ternyata adalah Seo Won. Masalahnya meskipun Seo Won juga tertarik pada Hae Na, pria itu punya trauma pada anjing karena insiden di masa kecilnya. Mereka akhirnya terlibat hubungan yang cukup rumit.

Sementara itu, "A Good Day To Be A Dog" dirumorkan tayang di MBC kisaran Oktober mendatang. Namun rumor ini belum dipastikan kebenarannya oleh tim produksi. Yang jelas, drama itu akan dihadirkan juga oleh Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait