Ahn Bo Hyun Pergoki Jisoo BLACKPINK Ditembak Cowok Lain
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu terakhir, Jisoo BLACKPINK menjadi sorotan karena seorang fans meminta dijadikan pacar kedua. Ternyata Ahn Bo Hyun juga menyaksikan momen tersebut.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK baru-baru ini menjadi sorotan usai merespons ajakan kencan fans. Menariknya, momen Jisoo ditembak fans di-notice oleh Ahn Bo Hyun. Seperti diketahui, keduanya dikonfirmasi mempunyai hubungan spesial.

Dalam konser "BLACKPINK" baru-baru ini, seorang fans menunjukkan banner meminta Jisoo untuk menjadikannya pacar kedua. Tulisan dalam bahasa Korea itu bertuliskan, "Jisoo, bisakah aku jadi pacar keduamu?"

Ahn Bo Hyun Pergoki Jisoo BLACKPINK Ditembak Cowok Lain

Source: TikTok

Selama konser, Jisoo memperhatikan poster itu kemudian memberikan balasan. Setelah membacanya, Jisoo membuat tanda "X" dengan tangannya namun tetap tersenyum pada BLINK sebelum pergi.

Interaksi Jisoo dengan fans ini lantas viral dengan lebih dari 500 ribu kali penayangan. Apalagi setelah ditelusuri, Bo Hyun juga memergoki momen Jisoo ditembak cowok lain tersebut.


Ahn Bo Hyun Pergoki Jisoo BLACKPINK Ditembak Cowok Lain

Source: Instagram

Saat dilihat dari aktivitas Instagram-nya, Bo Hyun menonton video Jisoo menolak fans. Penggemar memberikan reaksi positif tentang ini.

"Jisoo kamu mendapatkan cowok tergemas aaw! Dia layak dipertahankan," kata salah satu netizen. "Gimana rasanya macarin Jisoo," sahut netizen lain. "Jadi pacarnya menonton videonya. Seseorang tolong. Kutebak mereka menertawakan video itu," imbuh yang lain.

Sementara itu pada Kamis (3/8), media setempat Dispatch melaporkan bahwa Jisoo pacaran dengan Bo Hyun. Menurut Dispatch, keduanya sedang dalam tahap awal pacaran dan sedang hangat-hangatnya. Selain itu, media tersebut mengungkap bukti foto pasangan ini di parkiran apartemen Jisoo.

Segera setelah berita itu mencuat, YG Entertainment dan FN Entertainment telah menanggapi kabar kencan Jisoo dan Bo Hyun. Kedua agensi memberikan jawaban senada bahwa mereka membenarkan hubungan kedua artis tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru