Lee Byung Hun Bongkar Kisah Bayari 70 Artis dan Staf BH Yang Tak Banyak Diketahui
NAVER Post/BH Entertainment
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Lee Byung Hun terungkap membayari 70 artis dan staf BH Entertainment. Baru-baru ini sang aktor mengungkap kisah balik layar yang tidak banyak diketahui.

WowKeren - Lee Byung Hun menceritakan rahasia dapur BH Entertainment. Seperti diketahui, suami Lee Min Jung itu telah membayar penuh biaya workshop agensi ke Vietnam.

Sebelumnya, Byung Hun mendapat perhatian karena sudah menanggung biaya workshop yang membawa 70 aktor dan staf ke Vietnam. Dalam wawancara dengan Herald POP, Byung Hun berbagi cerita tentang acara tersebut.

"CEO Son Seok Woo telah berbicara tentang lokakarya selama lebih dari 10 tahun. Aku juga memimpikannya dengan penuh semangat," kata Byung Hun.

Rupanya workshop itu adalah impian CEO BH Entertainment sejak lama. Sehingga Byung Hun juga memimpikan acara itu untuk terwujud.

"Sekitar setengah tahun lalu, kudengar mereka ingin mencobanya tahun itu. Jadi aku setuju. Kami mengadakan pesta akhir tahun tahunan. Semua aktor dan anggota staf berpartisipasi," paparnya.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Byung Hun mengungkap asal mula dia menanggung semua biaya dari workshop tersebut. Pengumuman yang diberikan pada para artis cukup mendadak dan ia baru tahu belakangan.

"Karena aku adalah hyung tertua, aku ingin memberikan pidato terakhir. CEO Son Seok Woo memperkenalkanku, dia bilang, 'Hyung besar kami punya sesuatu untuk dikatakan', dan tiba-tiba pengumuman BH Overseas Workshop muncul dengan megah di layar," kenangnya.

Saat itu, Byung Hun diminta bersulang untuk acara tersebut. Tanpa diduga, ia membuat janji untuk meng-cover semua biaya karena terbawa suasana.

"Mereka menyuruhku untuk bersulang besar-besaran, jadi aku bilang aku akan membuat yang besar karena suasananya. Jadi, bukankah itu berarti kita harus menepati janji untuk menutupi seluruh biayanya?" ungkap Byung Hun.

Sebelumnya pada Jumat (12/5), Byung Hun mengunggah foto bersama dengan para artis BH Entertainment. Sebagai perayaan 17 tahun agensi, acara itu diikuti oleh Han Hyo Joo, Han Ji Min, Kim Go Eun hingga Jung Chae Yeon.

Foto tersebut memperlihatkan artis BH Entertainment berpose di halaman sebuah penginapan tropis. Sebagai informasi, sang aktor mengadakan workshop itu di Vietnam selama 4 hari 3 malam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait