Gaya Rambut RIIZE Jelang Debut Tuai Kritik Hingga Dibilang Mirip Idol Jepang
Twitter/RIIZE_official
Musik

Fans mengungkapkan kegembiraan mereka karena bisa mempelajari pesona para member, tapi juga menyoroti gaya mereka. Fans juga mengatakan bahwa gaya rambut unik para member menutupi wajah tampan mereka.

WowKeren - Menjelang debut mereka, RIIZE mempromosikan platform musik Melon High-Rising melalui channel YouTube resmi pada 17 Agustus. Penampilan para member boy grup tersebut dalam video tersebut menuai tanggapan negatif.

Hi-Rising secara aktif mendukung pemasaran dan promosi penggemar musisi dengan pengalaman kurang dari 3 tahun melalui berbagai konten. Video tersebut menampilkan 7 member RIIZE yang mengenakan pakaian santai, duduk berdampingan dalam 2 baris dan menyapa para penggemar.

Para member meningkatkan ekspektasi dengan mengatakan, "Tolong tunggu sebentar karena kita akan segera bertemu di Melon Hi-Rising." Fans mengungkapkan kegembiraan mereka karena bisa mempelajari pesona para member melalui Hi-Rising, tapi juga menyoroti gaya mereka.


Gaya Rambut RIIZE Jelang Debut Tuai Kritik Hingga Dibilang Mirip Idol Jepang Gaya Rambut RIIZE Jelang Debut Tuai Kritik Hingga Dibilang Mirip Idol Jepang Gaya Rambut RIIZE Jelang Debut Tuai Kritik Hingga Dibilang Mirip Idol Jepang

Fans juga mengatakan bahwa gaya rambut unik para member menutupi wajah tampan mereka. Mungkin karena RIIZE memiliki satu member dari Jepang, reaksi keseluruhannya adalah bahwa mereka memiliki aura idol Jepang.

Netizen di komunitas online menyatakan penyesalannya dengan meninggalkan komentar, "Cepat ganti salon rambut", "Itu terlalu berlebihan. Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya", "Serius, kenapa rambut mereka begitu?", "Mereka seperti idol Jepang", "Wow, ini lumayan parah. Mereka harus ganti salon."

Sementara itu, nama grup RIIZE merupakan nama yang dibuat dengan menggabungkan "Rise" dan "Realize" yang berarti "tim yang tumbuh bersama dan mewujudkan impian". RIIZE akan merilis single prolog "Memories" pada 21 Agustus dan single album pertama "Get A Guitar" pada 4 September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait