ZEROBASEONE Nggak Sempat Napas Saat Siapkan Album Debut Usai Menang 'Boys Planet'
Twitter/ZB1_official
Musik

Dalam sebuah wawancara baru dengan Fox 13, para member ditanya tentang masa persiapan mereka sebelum debut. Ternyata masa-masa itu lebih intens dari yang diharapkan.

WowKeren - ZEROBASEONE (ZB1) adalah grup pemenang dari program survival Mnet, "Boys Planet. Final ditayangkan pada 20 April 2023 dan mereka melakukan debut tiga bulan kemudian dengan mini album "Youth in the Shade". Kini para member buka-bukaan tentang persiapan debut mereka.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Fox 13, para member ditanya tentang masa persiapan mereka sebelum debut. Ternyata itu lebih intens dari yang diharapkan. "Berapa lama setelah pengumuman grup kalian mulai mempersiapkannya?" tanya pewawancara.

Seok Matthew, seorang member yang berasal dari Kanada, menjelaskan bahwa grup tersebut segera mulai mempersiapkan album pertama mereka tak lama setelah program survival "Boys Planet" berakhir. Mereka tidak membuang waktu untuk mengumpulkan semuanya.

Faktanya, agensi sudah menyiapkan demo judul lagu mereka sejak awal. "Setelah tim debut diumumkan, itu (persiapan debut dimulai) adalah hari setelah itu... Aku cukup yakin itu adalah hari setelah (ketika kami) mendengar lagu utama," kata Seok Matthew.


ZEROBASEONE Nggak Sempat Napas Saat Siapkan Album Debut Usai Menang \'Boys Planet\'

Menurutnya, mereka tidak punya waktu untuk "bernapas" setelah bertarung di ajang survival. "Kami segera mulai mempersiapkan debut kami," ungkapnya.

Para member tidak keberatan dengan kurangnya istirahat karena itu berarti mereka semakin dekat dengan impian mereka untuk debut. Mereka ingin memberikan kembali kepada para penggemar yang telah mendukung mereka sejak mereka di "Boys Planet".

"Kami juga sangat senang tentang itu. Karena kami selalu menginginkan ini. Dan kami ingin mendapatkannya sesegera mungkin untuk menunjukkan kepada semua orang yang telah menunggu dan mendukung kami," kata Seok Matius.

Hasilnya adalah album debut pemecah rekor yang menghasilkan lebih dari satu juta pre-order, kemenangan pertama mereka setelah hanya delapan hari, dan banyak prestasi lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait