Jungkook Kokoh Di Puncak Daftar Reputasi Brand, Jimin-Cha Eun Woo Cs Ngekor di 5 Besar
Soompi
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Jungkook sukses menduduki puncak daftar untuk bulan kedua berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.992.686, menandai kenaikan skornya sebesar 50,79 persen.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boy group. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 716 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Juli hingga 19 Agustus.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Jungkook sukses menduduki puncak daftar untuk bulan kedua berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.992.686, menandai kenaikan skornya sebesar 50,79 persen sejak Juli. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci member termuda BTS ini mencakup "Billboard", "Tujuh", dan "Spotify", sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup "rekam", "selamat" dan "dipilih".

Di sisi lain analisis positif-negatif Jungkook juga mengungkapkan skor tinggi dari reaksi positif 93,08 persen. Selanjutnya di tempat kedua ada Jimin BTS yang naik ke posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.429.960, menandai peningkatan skornya sebesar 5,11 persen sejak bulan lalu.


Jimin merilis album solo debutnya, "Face" pada tahun 2023. Lagu ini debut di nomor satu di Korea Selatan dan Jepang, dan nomor dua di Amerika Serikat, sedangkan single keduanya, "Like Crazy", memulai debutnya di nomor satu di US Billboard Hot 100 membuatnya menjadi artis solo Korea dengan charting tertinggi sepanjang masa di Billboard 200 dan yang pertama menduduki puncak Hot 100.

Kemudian ada Cha Eunwoo ASTRO yang sukses melonjak ke posisi ketiga setelah melihat peningkatan 120,68 persen yang mengesankan dalam indeks reputasi mereknya sejak Juli, sehingga total skornya untuk Agustus menjadi 4.120.171. Disusul V mempertahankan posisinya di tempat keempat dengan indeks reputasi merek 3.909.040, menandai kenaikan skornya sebesar 55,96 persen sejak bulan lalu. Terakhir, Kang Daniel Wanna One melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 3.598.242 untuk bulan Agustus.

"Selamat Jimin Taehyung Yoongi dan Jungkook dan Rm dan J berharap dan G -Dragon," komentar netter. "Congratulations KING OF KPOP JUNGKOOK!" ujar yang lain. "Congrats Jeon Jungkook! Congrats Jiminie! Bangtan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait