Miyeon (G)I-DLE Ngarep Lihat Kombinasi Visual Cha Eun Woo ASTRO dan Seo Kang Joon
Hankooki/CUBE Entertaiment/Star News Korea
Selebriti

Miyeon (G)I-DLE langsung memilih visual Cha Eun Woo ASTRO dan Seo Kang Joon ketika melakukan rapat untuk membuat visual AI pria sempurna versinya di konten baru-baru ini.

WowKeren - Tipe ideal para selebriti membuat bertanya-tanya para penggemar. Banyak yang akhirnya menebak-nebak karena melihat konten-konten mereka.

Kini, Miyeon (G)I-DLE dirasa membeberkan tipe pria idealnya secara tidak langsung. Hal ini karena ucapannya pada konten bari YouTube Workman yang dirilis baru-baru ini.

Pada kesempatan ini, Miyeon dan Shuhua datang di kantor tempat pembuatan karakter AI. Keduanya membagikan pemikiran mereka untuk menciptakan karakter AI baru.

"Aku akan membuat diriku versi cowok. Pokoknya orang yang luar biasa," beber Miyeon. "Terus apa yang akan kamu lakukan setelahnya? Apa kamu akan pacaran dengannya?" goda Shuhua. "Iya, aku akan pacaran dengannya," aku Miyeon.


Ketika rapat, idol kelahiran tahun 1997 itu mengaku ingin menciptakan AI dengan visual tinggi. Miyeon memilih kombinasi paras Cha Eunwoo ASTRO dan Seo Kang Joon.

"Aku selalu memikirkan di kepalaku kalau aku sempurna. Dan tidak ada versi cowok dariku. Pertama-tama namanya Cho Dupal," ucap Miyeon percaya diri.

"Aku akan mengombinasikan Cha Eun Woo dan Seo Kang Joon yang dibilang visual jenius. Kepribadiannya dia kaya Yoo Jae Seok lalu punya kemampuan menyanyi seperti Lim Young Woong, lalu jago nge-dance kaya BTS," beber Miyeon.

Miyeon selanjutnya menyebutkan kalau ia ingin kalau karakternya harus sangat kaya. Ia merasa akan menyenangkan kalau bisa berbincang dengan sosok yang sempurna.

Idol cantik itu dibuat syok sendiri ketika menyadari seperti orang yang sangat buruk. Miyeon kemudian memastikan ciri-ciri pria AI yang ia gambarkan bukan termasuk tipe idealnya.

"Aku terdengar kaya orang yang buruk," seru Miyeon yang sukses membuat semua orang tertawa. "Ini bukan tipe idealku. Ini cuma Cho Dupal," terangnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait