Pengumuman YG Terkait Encore Konser BLACKPINK Diduga Jadi Sinyal Status Kontrak Lisa Cs
Instagram
Musik

Belum lama ini YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo dkk akan mengadakan konser encore 'BORN PINK' di Seoul sebagai akhir dari tur dunia BLACKPINK selama setahun.

WowKeren - Pengumuman baru-baru ini oleh YG Entertainment membuat penggemar percaya BLACKPINK akan berlanjut sebagai grup. Pasanya belum lama ini agensi yang juga menaungi TREASURE[ itu mengumumkan bahwa [c=Jisoo dkk akan mengadakan konser encore "BORN PINK" di Seoul sebagai akhir dari tur dunia BLACKPINK selama setahun.

Pada 18 Agustus, YG juga mengumumkan bahwa penggemar yang ingin membawa kue dan spanduk ke area konser harus mendaftar ke perusahaan. Setelah YG mengonfirmasi pendaftaran penggemar, mereka akan membantu penggemar membawakan kue dan spanduk ke BLACKPINK.


Khususnya, di akhir pengumuman, YG Entertainment meminta dukungan para penggemar di masa mendatang. Pernyataan tersebut mendapat perhatian khusus. Fans percaya ini adalah cara YG untuk menyangkal rumor tentang BLACKPINK yang berpisah setelah konser encore di Seoul.

Sebelumnya, profil operasi YG Entertainment untuk kuartal kedua tahun ini diumumkan menjadi 28,9 miliar won, naik 209,3% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Ini juga 28,2% lebih tinggi dari perkiraan pasar awal sebesar 22,5 miliar won. Menurut pendapat ahli dari Hana Securities, YG berhasil mencapai tingkat keuntungan tersebut berkat kontribusi BLACKPINK terhadap penjualan album. Oleh karena itu, kemungkinan besar anggota BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Sedangkan sebelumnya, BLACKPINK telah menunjukkan kekuatan mereka dengan menjadi satu-satunya artis Asia yang berhasil menjadi headline dua Festival Musik Terbesar "Coachella" dan "BST Hyde Park" dengan tiket terjual habis, menjual seluruh stadion selama tur dunia mereka dan menyuntikkan keuntungan besar untuk ekonomi dari berbagai negara, melampaui legenda seperti Spice Girls, TLC dan Destiny's Child dan menikmati konser terlaris dalam sejarah oleh artis Asia berkat konser mereka di "Foro Sol" di Mexico City.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait