Bicara Soal Kesuksesan, Aespa Jadi Girlband Kpop Pertama Tampil di Majalah Inggris DORK
Instagram
Selebriti

Dalam artikel di edisi terbarunya, majalah musik DORK memperkenalkan aespa dengan berbagai kesuksesan yang telah diraih oleh grup besutan SM Entertainment tersebut.

WowKeren - Majalah musik ternama asal Inggris, DORK baru saja merilis sebuah artikel yang menyoroti aktivitas global girlband aespa dan menarik perhatian pada single bahasa Inggris mereka"Better Things" diterbitkan di situs resminya. Dalam kesempatan tersebut DORK memperkenalkan aespa dengan berbagai kesuksesan yang telah diraih oleh grup besutan SM Entertainment tersebut.

"Terdiri dari empat anggota, Karina, Giselle, Winter dan Ningning, aespa melakukan debut mereka pada akhir tahun 2020 di tengah pandemi global dan sejak saat itu mencapai tonggak sejarah yang tak ada habisnya dalam waktu singkat, baik di ranah online maupun ketika mereka pecah ke dunia nyata," tulis DORK.

Selanjutnya dalam sesi wawancara para member berbicara banyak hal termasuk Karina yang mengungkapkan pemikirannya tentang konsep unik aespa, yang disertai dengan serial YouTube "Marvel-esque", di mana setiap anggota terhubung ke avatar (ae) yang berbeda. "Ketika aku pertama kali mendengar tentang konsep tersebut, aku penasaran dan tertarik dengan ide untuk mencoba sesuatu yang belum pernah dicoba sebelumnya,” ujara Karina dan menambahkan bahwa dia memiliki banyak keajaiban dan pertanyaan pada saat itu, tetapi pada akhirnya, para anggota telah bekerja sama untuk membangun konsep ini menjadi citra khas aespa.


Di sisi lain NingNing mengungkapkan meskipun dia tidak menikmati mendengarkan musik hyperpop aespa pada awalnya, genre tersebut menyatu dengan baik dengan gaya aespa, dan akhirnya menjadi salah satu favoritnya. “Aku yakin pandangan kami tentang hyperpop telah berkembang secara alami seiring dengan berjalannya waktu karena suaranya mampu secara harmonis membentuk identitas kami dan melengkapi konsep kami," serunya.

Selanjutnya saat ditanya tentang momen kebanggaan sebagai aespa, Giselle bercerita tentang aespa menjadi artis internasional pertama yang tampil di Tokyo Dome dalam waktu tersingkat, segera setelah debut. Karena idola wanita ini berdarah campuran Jepang, pencapaian seperti itu di negara kelahirannya pasti terasa berdampak. Terakhir, Winter menyebutkan betapa bangganya dia saat aespa memecahkan rekor penjualan minggu pertama di antara girl grup Kpop dengan "My World".

"Aku pikir membayar penggemar dengan penampilan dan musik yang luar biasa adalah yang paling penting karena aku tahu pencapaian ini tidak datang dengan mudah, jadi kami akan terus bekerja keras untuk membuat momen yang lebih membanggakan," pungkas Giselle. Semetara itu DORK juga menggambarkan lagu baru aespa "Better Things" sebagai lagu yang tidak terikat dengan jalan ceritanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait