Daeyoung 'NCT Universe: LASTART' Dituduh Member Geng Bully
YouTube/SM C&C STUDIO
Selebriti

Peserta 'NCT Universe: LASTART' yang baru dikenalkan, Daeyoung dituduh sebagai pelaku bullying ketika masa sekolah. Kabar tersebut dibeberkan oleh alumni.

WowKeren - Acara survival untuk mendapatkan member dari sub unit terakhir NCT, "NCT Universe: LASTART" baru saja mengenalkan peserta baru. Daeyoung menjadi trainee selanjutnya yang akan melakukan beberapa tantangan demi bergabung ke grup.

Sayang, tak membutuhkan waktu lama sampai akhirnya muncul rumor buruk tentang Daeyoung. Ia disebut-sebut adalah pelaku bully di sekolah. Bahkan, termasuk anggota iljin atau geng berisikan para pelaku bully.

Sama dengan isu bully kebanyakan, penuduh A memberikan bukti dengan mencantumkan bukti buku wisuda. Daeyoung dibeberkan adalah alumni dari Hyosung Middle School.

Daeyoung dikatakan sangat terkenal atas tindakan buruknya. Selain itu, ia juga disebut-sebut merokok di bawah umur.


"Dia adalah iljin terkenal dari Daegu keke. Aku pergi di sekolah yang sama dengannya dan setiap ada murid pindahan datang, grup iljin dia akan menyeret murid pindahan itu ke kamar mandi dengannya sebagai 'upacara penyambutan'," beber A.

Daeyoung NCT LASTART dituduh pelaku bully

Sumber: Pann Nate

"Dia selalu menggulung kertas untuk merokok, bertengkar setiap waktu, dan mungkin juga melakukan kekerasan di sekolah. Dia membuat keributan seperti itu, dia bahkan menghancurkan tembok sekolah pada satu titik," terang A.

A mengatakan kalau bukan hanya ia yang berbicara tentang masa lalu Daeyoung. Pada komentar di video Daeyoung dikatakan sudah banyak yang menerangkan kalau ia member geng iljin.

"Dia juga membawa kon**m dan membuat balon dari itu. Kalau kalian melihat YouTube videonya, banyak sekali komentar yang menyebutkan kalau dia mantan iljin. Aku tidak ingin dia debut," tutup A.

Sementara itu, SM Entertainment belum memberikan tanggapan apa pun terkait rumor bully yang menyeret Daeyoung. Sehingga, kebenaran masih belum bisa dipastikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait