Siluet BLACKPINK di Konser 'BORN PINK' Munculkan Reaksi Heboh Saking Nggak Nyatanya
Twitter/BLACKPINK
Musik

Foto itu menggambarkan member BLACKPINK dalam siluet yang hampir tampak terlalu sempurna, membuat beberapa orang mempertanyakan apakah mereka telah melangkah ke dimensi animasi alternatif.

WowKeren - BLACKPINK sekali lagi menghebohkan internet, kali ini dengan tontonan visual yang mencengangkan yang membuat netizen Korea berdengung. Pada 16 Agustus, sebuah foto misterius muncul secara online, menangkap siluet memikat dari empat member BLACKPINK selama konser "BORN PINK" baru-baru ini.

Dibagikan oleh seorang netizen Korea, foto tersebut segera memicu kehebohan dan kekaguman di antara para penggemar. Foto itu menggambarkan member BLACKPINK dalam siluet yang hampir tampak terlalu sempurna untuk menjadi nyata, membuat beberapa orang mempertanyakan apakah mereka telah melangkah ke dimensi animasi alternatif.

Pengunggah foto aslinya berseru, "Ini gila, ini bukan animasi, foto ini nyata." Sentimen bergema di bagian komentar, dengan para pengguna komunitas online ikut berkomentar untuk berbagi keheranan mereka.

Seorang netizen berkomentar, "Tidak, ini lebih banyak animasi daripada animasi. Apa itu nyata... Sungguh, God BLACKPINK." Ketepatan siluet yang sempurna membuat orang lain membandingkan member grup dengan idol virtual, mengomentari bentuk sinkronisasi mereka yang memukau.


Siluet BLACKPINK di Konser \'BORN PINK\' Munculkan Reaksi Heboh Saking Nggak Nyatanya

"Sepertinya mereka diambil dari fantasi," ujar seorang komentator, mengungkapkan kekaguman mereka pada gambar yang mencolok. Netizen lain menambahkan, "Setiap kali aku melihat foto ini, itu...wow... Siapa yang paling kanan?"

Penggemar dengan penuh semangat mengidentifikasi member dan berbagi wawasan tentang kehadiran mereka di atas panggung. Postur yang harmonis dari keempat member mendapat perhatian khusus, dengan komunitas netizen memuji tampilan yang menakjubkan.

Penggemar yang jeli mencatat bahwa tampaknya ada sedikit perbedaan tinggi badan di antara para member. Seorang netizen dengan bercanda mengatakan, "Tidak, Jisoo dan Jennie mengenakan sepatu hak tinggi agar sesuai dengan tinggi badan mereka."

Perhatian terhadap detail ini semakin menonjolkan kualitas gambar yang memesona. Sementara itu, BLACKPINK mengakhiri tur dunia "BORN PINK" dengan konser epik grand final di Seoul. Mereka akan memperlakukan BLINK di seluruh dunia dengan grand final yang pasti akan terukir dalam ingatan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait