Konser 'BORN PINK' Finale di Seoul Ditakutkan Jadi Konser Terakhir BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Musik

Saat hitungan mundur ke final dimulai, suasana ketidakpastian membayangi masa depan grup. Perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment belum dikonfirmasi secara resmi.

WowKeren - BLACKPINK telah meluncurkan final mendatang dari tur global "BORN PINK" mereka yang penuh kemenangan. Konser penutup yang sangat dinantikan ini dijadwalkan pada tanggal 16 dan 17 September di Seoul, seperti yang dibagikan melalui Weverse dan platform media sosial grup.

Namun, saat hitungan mundur ke final dimulai, suasana ketidakpastian membayangi masa depan grup. Perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment, agensi mereka, belum dikonfirmasi secara resmi.

Dengan kontrak saat ini yang akan berakhir pada akhir Agustus, penggemar setia mereka, BLINK menyimpan kekhawatiran bahwa konser "BORN PINK" yang akan datang mungkin berfungsi sebagai penampilan panggung kolektif terakhir BLACKPINK.

"Izinkan aku untuk menjadi emosional sebentar, aku tahu ada perbedaan pendapat tentang pembaruan kontrak, tapi karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi, kedua konser ini bisa jadi yang terakhir mereka lakukan sebagai BLACKPINK, jadi aku pasti akan menontonnya dengan streaming online," komentar fans.


"Cuma itu? Tidak ada negara lain lagi? Dan apa yang terjadi setelah final? Hiatus lama lagi?" ujar fans. "Apakah ini akan menjadi pertunjukan terakhir mereka sebagai grup?" kata fans lainnya. "Aku harap mereka tidak berhenti seperti yang dilakukan banyak orang setelah bertahun-tahun," tambah yang lain.

Konser \'BORN PINK\' Finale di Seoul Ditakutkan Jadi Konser Terakhir BLACKPINK

Foto: YG Entertainment

Sementara detail yang tepat tentang lokasi konser belum diungkapkan di Weverse, penggemar yang bersemangat dapat mengantisipasi pengalaman yang tak terlupakan. BLINK yang berdedikasi memiliki hak istimewa untuk mendapatkan tiket selama fase pra-penjualan, yang akan diadakan pada tanggal 29 dan 30 Agustus. Untuk masyarakat umum, penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 1 September.

Penggemar yang lebih menyukai pengalaman konser virtual dapat membeli tiket streaming langsung online mulai 29 Agustus melalui Weverse Global Shop BLACKPINK. Biaya tiket untuk konser offline, tersedia di Interpark, berkisar antara 121.000 KRW (sekitar Rp 1,38 juta) hingga 220.000 KRW (sekitar Rp 2,51 juta), bergantung pada pemilihan tempat duduk. Sementara itu, opsi streaming online dihargai 55.000 KRW (sekitar Rp 628 ribu).

Sebelum grand final di Seoul, masing-masing anggota tampil di tempat-tempat terkenal seperti Allegiant Stadium di Las Vegas, Oracle Park di San Francisco, dan Dodger Stadium di Los Angeles.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait