Tiket Terjual Habis, Aespa Sukses Gelar Konser Di Dallas
Instagram
Musik

Dalam konser ini Giselle dkk sukses menampilkan pertunjukan yang mengesankan dimana semua tiket juga terjual habis dan sekali lagi membuktikan popularitas global mereka.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 19 Agustus (waktu setempat), aespa berhasil mengadakan konser yang bertajuk "aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK : HYPER LINE" di The Pavilion di Toyota Music Factory, Dallas. Dalam konser ini Giselle dkk sukses menampilkan pertunjukan yang mengesankan dimana semua tiket juga terjual habis dan sekali lagi membuktikan popularitas global mereka.

Aespa memang memukau penonton dengan musik dan penampilan mereka yang unik, tidak hanya membawakan lagu-lagu hit mereka seperti "Black Mamba", "Next Level" dan "Savage" tetapi juga menampilkan lagu-lagu baru seperti "Better Things" dan "Hold On Tight" untuk pertama kali di konser ini. Tak mengherankan jika penonton pun merasa antusias saat memenuhi venue serta ikut bernyanyi dalam bahasa Korea dan melambai-lambaikan lightstick sepanjang pertunjukan.


Fans menari mengikuti koreografi dan mengacungkan plakat buatan sendiri saat gambar mereka ditampilkan di layar LED, menyampaikan kecintaan mereka pada aespa. Setelah mengakhiri konser, aespa mengungkapkan rasa terima kasih mereka yang tulus, “Hari ini, kami kagum dengan sorak-sorai penuh semangat dari Dallas MYs. Rasanya seperti mimpi bertemu kalian semua. Ini adalah momen berharga bagi kami, dan kami akan mengingat dukungan dan cinta kalian. Kami harap kalian menunggu kami sampai kami kembali ke Dallas dan tampil lagi.”

Sementara itu tahun ini aespa melakukan comeback dengan merilis album mini ketiga mereka "My World" dan single "Welcome to My World" yang dirilis sebelumnya pada 2 Mei dan single utama "Spicy" dirilis bersamaan dengan EP. "My World" memulai debutnya di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1.420.178 eksemplar terjual dan dua minggu setelah perilisannya, album ini menjadi "penjualan berganda ganda" dengan penjualan 2.011.388 eksemplar dan menjadi album kedua artis wanita Korea yang terjual lebih dari dua juta eksemplar.

Sedangkan aespa akan melanjutkan tur mereka pada 22 Agustus (waktu setempat) di James L. Knight Center di Miami, AS. Sebelumnya aespa juga tampil sebagai headlliner di Festival Musik dan Seni Outside Lands di San Francisco, California pada tanggal 11 Agustus, menjadikan mereka grup K-pop pertama yang tampil di festival tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait