Penampilan Rain di KCON LA Disambut Hening Penonton
Instagram/rain_oppa
Musik

Sebelumnya Rain dikabarkan terancam mendapatkan black ocean untuk penampilannya di KCON LA pada hari Minggu (20/8), rupanya hal itu benar-benar ditunjukkan oleh para penonton.

WowKeren - Acara KCON LA telah berlangsung di Amerika sejak 18 Agustus hingga 20 Agustus 2023 ini. Ada banyak deretan artis yang meramaikan acara tersebut. Salah satu yang sempat menjadi perbincangan adalah Rain yang juga dikonfirmasi menjadi salah satu penyanyi/grup yang akan tampil.

Namun seperti diberitakan sebelumnya, pengumuman kemunculan Rain justru sempat disambut dengan kemarahan dan frustasi oleh netizen. Bahkan Rain sempat terancam mendapatkan black ocean untuk penampilannya. Black ocean sendiri merupakan momen saat penonton justru mematikan lighstick mereka sehingga menciptakan suasana yang benar-benar gelap. Padahal penggunaan lightstick sangat identik dengan fans dan spesial bagi sang artis.

Siapa sangka jika ancaman tersebut bukan hanya sekadar ucapan belaka. Sambutan dingin benar-benar didapatkan oleh Rain atas aksi panggungnya di KCON LA 2023.

Hal ini diketahui dari artikel yang dibuat oleh seorang netizen baru-baru ini. Dilansir melalui Kbizoom, artikel itu menjelaskan suasana saat Rain memberikan penampilannya.


Disebutkan jika penonton lokal memberikan sambutan dingin dengan reaksi yang bak sinis. "Penggemar lokal tidak menunjukkan reaksi apapun atas penampilannya dan bahkan mematikan lighsticks mereka," bunyi artikel tersebut.

Dijelaskan juga jika Rain menunjukkan aksi panggung yang powerful kala membawakan salah satu lagu hitsnya yaitu "Rainism". Kendati begitu, penonton justru tak menunjukkan reaksi atau pun bersorak untuk penampilan Rain.

Jika dibandingkan dengan artis lain yang juga memberikan penampilannya, suasana penonton saat aksi panggung Rain terasa hening bahkan juga terlihat gelap. Pasalnya memang banyak penonton yang tak menyalakan lightstick mereka.

Reaksi sinis ini ramai diduga berkaitan dengan kontroversi tentang boygroup CHIPPER yang diproduksi oleh label Rain. Sikap Rain terhadap grup tersebut lah yang memancing kemarahan fans. Namun di sisi lain muncul juga dugaan terkait reaksi dingin penonton di KCON LA kepada aksi panggung Rain ini adalah terkait pemilihan lagu yang dianggap kurang sesuai.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait