aespa Dance Challenge Bareng Girl Grup Jepang XG, Kemampuan Dance Auto Disorot
TikTok/aespa_official
Musik

Keempat idol tersebut memamerkan kemampuan dance mereka yang tak ada satu pun yang lebih inferior dibanding yang lain. Di akhir video, mereka berkumpul dan melambaikan tangan ke arah kamera.

WowKeren - aespa baru saja merilis karya baru berupa single digital berbahasa Inggris bertajuk "Better Things". Girl grup besutan SM Entertainment itu mengejutkan penggemar dengan melakukan dance challenge bersama girl grup Jepang naungan AVEX Group, XG.

Sabtu (19/8) lalu, akun media sosial dan channel YouTube resmi aespa membagikan video dance challenge "Better Things" yang menampilkan Karina dan Giselle. Keduanya menarikan koreografi lagu tersebut bersama Chisa dan Juria XG.

Keempat idol tersebut memamerkan kemampuan dance mereka yang tak ada satu pun yang lebih inferior dibanding yang lain. Di akhir video, mereka berkumpul dan melambaikan tangan dengan menggemaskan ke arah kamera.

Video dance challenge ini disambut hangat baik oleh fans aespa maupun XG, yang berharap ada lebih banyak interaksi antara dua grup tersebut, apalagi Giselle juga dari Jepang. Para netizen di komunitas online TheQoo pun tak ketinggalan ikut membicarakannya.


aespa Dance Challenge Bareng XG Girl Grup YG Entertainment, Kemampuan Dance Auto Disorot aespa Dance Challenge Bareng XG Girl Grup YG Entertainment, Kemampuan Dance Auto Disorot

TikTok/aespa_official

"Kolaborasi yang nggak terduga, kekekeke," komentar netizen. "Orang berbakat Korea dan Jepang bersatu 🦋🖤," kata netizen lainnya. "Ah serius, aku benci melihat mereka mencampur grup seperti itu," tambah yang lain.

"XG memang dancer yang bagus," puji netizen. "Cewek yang pakai baju rajutan dancer yang bagus," komentar yang lain. "Kalau kalian ingin membenci mereka, buatlah yang lain," ujar netizen. "Kemampuan menari Giselle benar-benar meningkat..." imbuh netizen lainnya.

Sementara itu, aespa baru saja merampungkan konser solo mereka, "SYNK: HYPER LINE" di Dallas, Amerika Serikat. Mereka juga mengguncang Tokyo dengan konser mereka di Tokyo Dome yang mengumpulkan hampir 100 ribu penonton selama dua hari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait