Lia ITZY Tersingkir di 'King of Mask Singer', Akui Dulu Salah Teknik Nyanyi
Twitter/MnetMcountdown
Musik

Lia mengaku ingin terus bekerja keras dengan empat member ITZY lainnya, membawa energi positif dan senyuman ke panggung. Ia berusaha untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dan berkembang.

WowKeren - Pada Minggu (20/8) selama siaran "King of Mask Singer" yang ditayangkan MBC, adegan di mana identitas penyanyi bertopeng terungkap sebagai Lia ITZY menimbulkan sensasi. Sang idol mengungkap identitasnya setelah tersingkir di babak ketiga.

Park Chan Min langsung menebak identitas Lia dan mengungkapkan, "Sejak 'Dalla Dalla', aku berpikir, 'Bagaimana seseorang bisa begitu cantik dan imut?' Baik dalam teknik vokal atau nada tinggi, atau bahkan caranya menyelesaikan frasa, semuanya sangat konsisten," pujinya.

Secara khusus, Kim Sung Joo bertanya, "Apa kamu tidak terkejut saat Park Chan Min mengetahuinya?" Lia menjawab, "Aku benar-benar terkejut. Aku bersyukur." Park Chan Min dengan bercanda berkata, "Aku adalah fans berat."


Lia ITZY Tersingkir di \'King of Mask Singer\', Akui Dulu Salah Teknik Nyanyi Lia ITZY Tersingkir di \'King of Mask Singer\', Akui Dulu Salah Teknik Nyanyi Lia ITZY Tersingkir di \'King of Mask Singer\', Akui Dulu Salah Teknik Nyanyi

MBC

Selain itu, Kim Sung Joo bertanya tentang aspirasi Lia, yang dijawab oleh sang idol, "Aku ingin terus bekerja keras dengan empat member ITZY lainnya, membawa energi positif dan senyuman ke panggung kami. Aku akan berusaha untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dan berkembang."

Selanjutnya, Kim Sung Joo memuji ITZY, "ITZY dikenal karena menampilkan koreografi yang menantang sambil memberikan penampilan live yang stabil." Lia menjelaskan, "Awalnya, saat aku pertama kali debut, suaraku memiliki banyak udara, membuat penampilan liveku goyah. Tapi saat aku berlatih, aku menemukan bahwa lagu-lagu yang sulit untuk dinyanyikan itu ternyata bagus selama performance dance."

Lia melanjutkan, "Karena kami banyak berlatih koreografi bersama sejak kecil, kami sering mengalami nyeri sendi saat cuaca buruk atau saat harus menaiki tangga. Kami bercanda di antara kami sendiri bahwa jika itu untuk membawakan panggung yang hebat dan mengesankan, kami dapat menanggungnya. Itulah pola pikir yang kami miliki."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait