Jeon Somi Ungkap Rasanya Balik Jadi Trainee JYP Usai Sukses dengan IOI
Musik

Secara khusus, Somi menarik perhatian dengan mengakui bahwa dia menjadi sadar diri saat kembali menjadi trainee setelah menjalani program survival. Hal tersebut membuatnya merasa ambigu.

WowKeren - Kwon Eunbi, Jeon Somi dan STAYC menjadi bintang tamu di acara hiburan JTBC "Ask Us Anything" yang ditayangkan pada tanggal 19 Agustus. Dalam kesempatan ini, Somi mengenang hari-harinya yang penting sebagai trainee.

Kontes debat diadakan untuk "Ask Us Anything Girls Battle". Diskusi pertama diadakan dengan tema "Berapa lama usia trainee yang layak?". Pertama, Somi berkata, "Setelah dua setengah tahun menjadi trainee, aku berpartisipasi dalam program survival. Aku bergabung dua kali (di dua program) kemudian kembali ke agensi (JYP Entertainment). Aku menjadi trainee selama 3 tahun."

Eunbi mengenang kehidupan trainee-nya, "Aku berlatih selama satu setengah tahun sebelum debut, kemudian berlatih selama empat tahun lagi. Aku berpartisipasi dalam program survival, berlatih lagi dan debut sebagai solois."

Secara khusus, Somi menarik perhatian dengan mengakui bahwa dia menjadi sadar diri saat kembali menjadi trainee setelah menjalani program survival. Idol tersebut mengaku, "Saat aku masih menjadi trainee, aku sangat ingin debut. Berpartisipasi dalam program survival dapat membawaku lebih dekat ke debutku, sehingga orang-orang di sekitarku iri."


Idol kelahiran 2001 itu melanjutkan, "Aku merasa sedikit tidak nyaman karena aku menjadi trainee lagi setelah acara survival. Perasaan yang ambigu." Mendengar ini, Shindong bersimpati, "Ini seperti seorang selebriti di antara para trainee dan seorang trainee di antara para selebriti."

Somi berpartisipasi dalam program survival "Sixteen" pada 2015 namun gagal debut sebagai member TWICE. Tahun berikutnya, ia mengikuti "Produce 101" yang berhasil debut sebagai center IOI. Ia kembali ke JYP Entertainment sebelum akhirnya meninggalkan agensi tersebut dan bergabung dengan THE BLACK LABEL.

Di sisi lain, Sieun, yang menjadi trainee saat bekerja sebagai aktris cilik, berbagi, "Aku memulai kehidupan trainee-ku pada usia 13 tahun dan debut pada usia 20 tahun. Aku mempersiapkan diri saat pindah beberapa agensi."

Sang idol menjelaskan, "Menjadi seorang penyanyi adalah impianku yang telah lama aku hargai. Orang-orang di sekitarku berkata, 'Kamu sedang menempuh jalan untuk menjadi seorang aktris. Kenapa kamu tidak melanjutkannya?' Tapi aku sangat ingin berdiri di atas panggung. Aku tidak bisa menyerah pada impianku untuk menjadi penyanyi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait