Taemin SHINee Bikin Heboh dan Dapat Sorakan Paling Banyak di KCON LA 2023
Facebook/SHINee
Musik

Sementara mereka semua membuat semua orang di arena bersorak, idol yang dilaporkan mendapat teriakan dan tepuk tangan paling banyak adalah Taemin, yang menggemparkan penonton dengan penampilannya.

WowKeren - Taemin SHINee saat ini menjadi viral karena karismanya yang tak terbantahkan selama KCON LA 2023, salah satu acara hallyu yang paling dinantikan. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut menyuguhkan aksi panggung yang mengesankan, mengundang komentar kagum dari penonton.

KCON LA 2023 menggelar hari pertama yang menyenangkan pada 18 Agustus di mana banyak artis K-pop tampil dengan sepenuh hati untuk para penggemarnya. Lineup hari pertama ini termasuk CRAVITY, IVE, NMIXX, Shownu & Hyungwon MONSTA X, Taeyong NCT, dan Taemin SHINee.

Sementara mereka semua membuat semua orang di arena bersorak, idol yang dilaporkan mendapat teriakan dan tepuk tangan paling banyak tidak lain adalah Taemin, yang menggemparkan penonton dengan penampilannya yang brilian. Di media sosial, maknae SHINee itu juga membuat heboh.

Pengguna di forum online Reddit mengungkapkan pengalamannya menonton KCON LA 2023, "Aku menghadiri acara tersebut karena ulti-ku Taeyong, serta WayV dan Taemin. Aku menikmati semua penampilan mereka, tapi aku harus mengatakan bahwa penampilan Taemin sangat menggetarkan, dan dia mendapat sorakan paling banyak di acara itu."


Penonton lain menyatakan bagaimana penampilan Taemin yang menarik perhatian belum pernah terjadi sebelumnya karena pengalamannya yang lama di industri musik. Tidak hanya itu, tapi dengan penampilan Taemin saja, orang-orang berkomentar bahwa orang dapat melihat betapa berbakatnya dia.

"Sejujurnya Taemin (dan SHINee semuanya) berada di level yang berbeda. Aku tidak mengatakan bahwa penampilan orang lain kurang menawan, tapi jika menyangkut Taemin, kalian bisa melihat pengalaman bertahun-tahun dan dedikasinya pada keahliannya," komentar penonton.

"Aku baru saja keluar dari KCON, dan ini adalah kelima kalinya aku melihat Taemin (perform) secara langsung. SHINee sudah berada di LA, dan setiap kali menjadi lebih baik dari sebelumnya," puji penonton lainnya.

Di Twitter, banyak klip video dibagikan oleh para penggemar yang menghadiri acara tersebut. Klip itu menampilkan aksi panggung Taemin di mana sebagian besar penonton terlihat berdiri dan bersorak untuknya. Fans juga menyuarakan betapa kerasnya KCON LA 2023 untuk Taemin dan bahkan menyimpulkan bahwa dia memang jagoan K-pop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait