Lee Jun Young Dijuluki Sampah Ganteng Gegara Bintangi 'Mask Girl'
NAVER Post/JFlex Entertainment
TV

'Mask Girl' menceritakan tentang Kim Mo Mi, seorang pekerja kantoran yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Lee Jun Young berperan sebagai mantan trainee bernama Choi Bu Yong.

WowKeren - Lee Jun Young ikut menjadi salah satu pemain "Mask Girl". Aktor kelahiran tahun 1997 itu berperan sebagai karakter Choi Bu Yong, cowok yang pernah menjadi trainee idol selama masa sekolahnya.

Namun Bu Young menyebut mahasiswi yang menyukainya sebagai mesin ATM untuk mendapatkan uang. Cowok ini akhirnya pensiun setelah masa lalunya terungkap. Gara-gara perannya ini, Jun Young mendapatkan julukan sampah ganteng.

Julukan sampah karena perilaku dalam "Mask Girl", namun warganet juga tidak bohong atas wajah gantengnya di drama tersebut. "Kupikir dia adalah seorang aktor dari awal, tapi dia adalah seorang idola", tulis seorang warganet.

"Dia mengkhususkan diri dalam peran penjahat", imbuh yang lainnya. "Dia benar-benar sampah di 'Mask Girl' kali ini juga," sahut warganet lain. "Sampah tampan," lanjut lainnya. "Sikapnya sampah tapi wajahnya ganteng," pungkas warganet lainnya.


Lee Jun Young Diijuluki Sampah Ganteng Gegara Bintangi \'Mask Girl\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Mask Girl" menceritakan tentang Kim Mo Mi, seorang pekerja kantoran yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Dia menjadi sosok BJ bertopeng pada malam hari, sampai rangkaian peristiwa naas yang tak terduga menimpa hidupnya.

Mengingat karakter asli webtoon yang menarik, drama adaptasi "Mask Girl" ini membangkitkan kegembiraan sejak tahap produksinya. Apalagi ada 3 aktris berbeda yang akan berperan sebagai karakter Mo Mi.

Aktris rookie Lee Han Byul berperan sebagai Mo Mi yang bekerja kantoran. Sedangkan Nana menjadi sosoknya setelah melakukan operasi plastik. Saat "Mask Girl" memasuki babak akhir, Go Hyun Jung yang berperan sebagai Mo Mi.

Begitu "Mask Girl" dirilis, penonton langsung ramai memberikan review. Menariknya banyak yang memberikan peringatan karena ada adegan seks yang cukup vulgar dan pembunuhan kejam. Sebagian besar juga memberikan pujian atas drama ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait