Kim Jong Kook Pamer Pengalaman Sisir Singa di 'Running Man' Edisi Indonesia
Hankooki
TV

Kim Jong Kook dan member 'Couriers in Mongolia' berdebat yang paling melelahkan antara berakting atau tampil di variety show. Jong Kook lantas pamer pengalaman sisir singa di Indonesia.

WowKeren - Kim Jong Kook merilis video yang memperlihatkan momen ketika para member "Couriers in Mongolia" berkumpul untuk jumpa pers program baru mereka. Menariknya dalam kesempatan itu, Jong Kook pamer soal pengalaman menyisir singa di "Running Man".

Setelah menggelar jumpa pers, Cha Tae Hyun cs terlihat berkumpul di satu meja untuk makan sembari mengobrol. Mereka mendadak membahas mana yang lebih sulit antara membintangi drama atau tampil di variety show.

"Aktor cenderung memahami kesulitan. Karena kami sering menghadapi situasi seperti itu," ujar Hong Kyung In dan Jang Hyuk bergantian. Namun Jong Kook tidak terima. "Bukankah orang-orang di variety show lebih menderita?" ucap Jong Kook.

Jong Kook lantas memberi contoh beda aktor dan entertainer. "Begitu kalian (para aktor) keluar dari air dingin, sepuluh orang mendatangimu dan membungkus mu dengan handuk, bukan? Kami (di variety show) tidak melakukan itu, jujur saja," ungkapnya.

Kim Jong Kook Pamer Pengalaman Sisir Singa di \'Running Man\' Edisi Indonesia

Source: YouTube


Jang Hyuk pun bercerita pingsan beberapa kali saat syuting proyek akting. Tae Hyun ikut membela aktor dengan berkata, "Aktor asli tampil di variety show, bukan? Tapi penghibur tidak sering berakting, bukan? Harus menunggu dan mengulangi hal yang sama terlalu sulit."

Namun Jung Kook dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan kelelahan fisik ketika tampil di variety show. "Kalian tidak bisa mengalahkan variety show dalam hal tantangan fisik," ucap Jong Kook.

Kyung In dan Jang Hyuk bergantian memamerkan pengalaman menantang mereka di proyek akting. "Pernahkah kamu membakar tubuhmu?" tanya Kyung In. "Hei, apakah kamu tertabrak mobil? Pernahkah kamu dipeluk oleh harimau dari belakang?" tanya Jang Hyuk.

Tak mau kalah, Jong Kook pun pamer pengalaman menyisir singa ketika syuting "Running Man" di Indonesia. "Hei, apakah kamu pernah menyisir singa? Aku pernah menyisir singa di variety show. Aku harus menyisirnya sepuluh kali untuk menyelesaikan misi," ungkapnya.

"Mereka mengatakan tidak apa-apa. Mereka terus mengatakan tidak apa-apa. Bagaimana tidak apa-apa jika singa itu terus seperti ini (hendak menggigit) ketika sisir menyentuhnya?" curhat Jong Kook yang langsung mengundang tawa orang-orang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait