Han Hyo Joo & Jo In Sung Fix Jomblo, Penumpang Kapal Makin Ribut
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Han Hyo Joo dan Jo In Sung menerangkan secara pribadi kalau keduanya saat ini masih tidak mempunyai kekasih membuat para penggemar semakin menggebu menjodohkan.

WowKeren - Han Hyo Joo dan Jo In Sung kini tengah menyita perhatian karena dipasangkan menjadi suami istri di drama original Disney+, "Moving". Keduanya menunjukkan chemistry sangat apik sampai membuat para penggemar ramai menjodohkan mereka.

Pernyataan Hyo Joo dan In Sung di konten tanya jawab pada YouTube majalah Bazaar Korea membuat para penggemar semakin menggebu-gebu. Dua selebriti ternama ini menyatakan kalau masih belum mempunyai pasangan.

Momen ini terjadi karena Hyo Joo dan In Sung menceritakan kalau sutradara "Moving" membuat mereka merekam adegan ciuman di tanggal-tanggal penting menurut sebagian orang. Aktor dan aktris ini dibuat penasaran mengapa sutradara memilih hari natal, malam tahun baru, dan awal tahun baru.

Hyo Joo dan In Sung sama-sama heran terkait pengambilan adegan ini. Keduanya tampaknya baru merasa hal tersebut aneh setelah "Moving" akhirnya tayang.


Ketika sang sutradara ditanyai alasannya, dikatakan kalau Hyo Joo dan In Sung sama-sama masih sendiri. Natal dan tahun baru memang cenderung dipilih oleh sepasang kekasih untuk menghabiskan waktu berdua. Sehingga, sutradara merasa tak masalah meminta Hyo Joo dan In Sung syuting pada momen itu karena tak punya pacar.

Para penggemar dibuat semakin menggila bukan main karena informasi terkait momen syuting pemeran orang tua Lee Jung Ha ini. Keduanya semakin diharapkan akan terlibat cinta lokasi setelah membintangi "Moving".

"Jadi sutradara park inje meminta tim produksi untuk syuting adegan ciuman doosikmihyun dengan sengaja pada hari natal, malam tahun baru dan tahun baru dan ketika ditanya mengapa dia menjawab karena kalian berdua lajang TOLONG BANTU AKU, APAAAAJSHDHDH," terang salah seorang penggemar di Twitter. "Sekarang kita mendapat konfirmasi kalau mereka berdua jomblo. Terima kasih sutradara. 😊👍 PS: Insung tolong lakukan sesuatu. 👀," goda lainnya. "Karena kalian berdua lajang Membantu. Apakah sutradara ingin jadi cupid atau menjaili mereka? 😭," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru