Musik
RIIZE Boy Group Baru SM

Syuting dilakukan di banyak lokasi di California seperti Thousand Oaks, Los Angeles, dan Perris. MV tersebut menangkap persahabatan murni antara member RIIZE dan kegembiraan mereka sebelum debut.

WowKeren - Pada Senin (21/8), RIIZE merilis single prolog bertajuk "Memories" di berbagai situs musik menjelang debut mereka dengan album single "Get a Guitar" pada 4 September. MV untuk lagu tersebut juga dirilis di channel YouTube SMTOWN secara bersamaan.

"Memories" ditulis oleh hitmaker KENZIE, yang telah bekerja dengan banyak grup idol SM Entertainment. Melalui melodi yang ceria, lagu tersebut mengekspresikan semangat anak muda yang dengan berani melangkah maju ke dunia yang lebih besar sambil menyimpan kenangan para member yang berbagi mimpi yang sama dengan mereka.

Lagu ini mengambil konsep coming-of-age untuk menyampaikan pesan keberanian dan semangat berpetualang. Syuting dilakukan di banyak lokasi di California seperti Thousand Oaks, Los Angeles, dan Perris. MV tersebut menangkap persahabatan murni antara member RIIZE dan kegembiraan mereka sebelum debut.

"Memories" mendapat tanggapan hangat dengan debut di posisi ke-40 di chart Hot 100 MelOn, sebuah prestasi yang membanggakan untuk ukuran boy grup rookie, apalagi dengan lagu prolog. MV-nya juga menuai banyak perhatian dari netizen di komunitas online TheQoo.


RIIZE Rilis MV \'Memories\' yang Tuai Tanggapan Heboh, Raih Capaian Memuaskan di MelOn

"Lagunya bagus tapi bagian rap di tengahnya ㅜㅜ Tapi vibe MVnya bagus," komentar netizen. "MVnya bagus dan lagunya lumayan bagus," puji netizen lainnya. "Tidak, tapi anak-anaknya terlalu tampan. Aku menonton MVnya dua kali hanya untuk melihat wajah mereka, kekeke. Sangat menyenangkan," imbuh netizen.

"Lagunya menyegarkan dan aku mengerti kenapa Wonbin jadi center. Wajahnya membuatmu tertarik. Anton juga terlihat ganteng tapi dia masih bayi," ujar netizen. "Aku sangat menyukainya ㅜㅜ lucu, tapi Sungchan dan Chanyoung butuh gaya rambut baru," kata netizen yang lain. "Lagunya bagus dan visualnya juga bagus. Sudah lama aku nggak suka grup (idol)," imbuh lainnya.

Sementara itu di hari yang sama (waktu setempat), RIIZE juga menampilkan "Memories" untuk pertama kalinya di pre-show "KCON LA 2023". Boy group SM ini menggemparkan panggung utama dengan penampilan mereka, termasuk dengan performance "Siren", lagu pra-debut RIIZE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait