Musik
V BTS Debut Solo

Dalam klip hitam putih tersebut, V terlihat tergesa-gesa berjalan menyusuri lorong dan tampak jengkel sebelum mengetuk pintu dengan keras. Dirilisnya teaser ini membuat fans semakin antusias.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (22/8) tengah malam KST. V BTS meluncurkan teaser video musik baru untuk lagu solonya, "Blue". Ini adalah lagu lainnya yang akan disertakan dalam mini album solo pertama sang idol yang bertajuk "Layover" yang dijadwalkan rilis pada 8 September.

Dalam klip hitam putih tersebut, V terlihat tergesa-gesa berjalan menyusuri lorong dan tampak jengkel sebelum mengetuk pintu dengan keras. Rambut pirangnya yang berantakan memberikan kesan rebellious dari pemilik nama asli Kim Taehyung itu.

Dirilisnya teaser MV "Blue" membuat penggemar semakin antusias menantikan perilisan video musiknya serta album solo V. Tak hanya fans, netizen di komunitas online TheQoo juga kompak menyukai teaser tersebut serta penampilan V di dalamnya.


"Jantungku berdegup kencang saat dia mengetuk pintu," komentar netizen. "Garis profil sampingnya (bagian sisi wajah) gila. V dan Minji adalah dua teratas dalam hal profil samping," kata netizen lainnya. "Aku penasaran banget," imbuh yang lain.

"Wow rambutnya yang panjang, aku jadi panik seperti ini," ujar netizen. "Oh, apakah dia akan berakting? Ketukannya bagus," komentar yang lain. "Wah mirip film, keren banget," puji netizen. "Itu pendek tapi aku lebih menantikannya. Jadi itu MV yang punya cerita ya," tambah lainnya.

Sebelumnya diungkap bahwa V bekerja sama dengan Min Hee Jin, CEO ADOR sekaligus sosok di balik NewJeans, untuk album solonya ini. "Proses pengerjaan kali ini benar-benar unik. Itu sangat alami. Dia menangkap suasana hati yang sangat aku sukai," puji V.

Kolaborasi antara V dan produser Min Hee Jin telah meningkatkan ekspektasi, karena merupakan kombinasi yang menarik perhatian. Min Hee Jin menjelaskan, "Ada gaya musik yang ingin aku usulkan kepada V. Berdasarkan itu, aku membuat daftar lagu saat ini dengan mempertimbangkan nada dan gaya vokalnya. Pendapat kami selaras secara instan. Vokal dan visual V, yang sederhana namun menyentuh, akan meninggalkan kesan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait