MBC Spill Alasan 'A Good Day to Be a Dog' Cha Eunwoo & Park Gyu Young Tayang 1 Kali Seminggu
Behind Press/Star Daily News
TV

'A Good Day to Be a Dog' baru menyelesaikan syuting pada April lalu dan sedang dalam tahap pasca produksi. Drama ini akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "A Good Day to Be a Dog" akhirnya mengumumkan jadwal penayangan. Drama yang memasangkan Cha Eunwoo dan Park Gyu Young itu amat dinantikan karena diadaptasi dari webtoon populer Korea Selatan.

"A Good Day to Be a Dog" yang juga dibintangi Lee Hyun Woo dijadwalkan tayang melalui MBC seminggu sekali setiap hari Rabu. Sebelum drama itu, MBC pernah mengisi slot yang sama dengan menayangkan "SF8" dan "Boar Hunt".

Sebuah sumber dari MBC berbagi alasan mengapa "A Good Day to Be a Dog" hanya tayang 1 kali dalam seminggu. "MBC sebelumnya memimpin tren drama Korea dengan jadwal tayang yang fleksibel dan semangat eksperimental," ucap sumber itu.

"Sebagai sebuah rom-com yang menyegarkan, 'A Good Day to Be a Dog' memiliki cerita yang cocok dan karakter menawan yang akan memikat pemirsa di malam hari kerja, jadi kami dengan percaya diri memutuskan jadwal tayang untuk ditayangkan seminggu sekali," imbuh sumber MBC.


Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" menceritakan tentang wanita yang dikutuk menjadi seekor anjing ketika dia mencium pria. Satu-satunya orang yang bisa mematahkan kutukan itu malah pria yang takut pada anjing karena trauma di masa lalunya.

Eunwoo berperan sebagai Jin Seo Won, cowok yang takut pada anjing karena kejadian masa lalu. Seo Won menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik wajahnya yang tampan. Sikapnya juga lebih menyendiri.

Sedangkan Gyu Young menjadi Han Hae Na, seorang guru cantik dan cerdas yang tampaknya memiliki segalanya untuknya. Namun setelah mencium rekan sesama gurunya yakni Seo Won, wanita itu menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

"A Good Day to Be a Dog" juga menampilkan Hyun Woo sebagai sosok Lee Bo Gyeom. Pria itu menjadi karakter yang menyembunyikan sifatnya yang dingin dan tajam di balik senyuman yang hangat dan ramah.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" baru menyelesaikan syuting pada April lalu dan sedang dalam tahap pasca produksi untuk segera ditayangkan. Drama ini akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait