Penulis 'Mask Girl' Nana & Go Hyun Jung Ungkap Alasan Karakter Jahat Semuanya Cewek
Netflix Korea
TV

Karakter utama Mo Mi dalam 'Mask Girl' dimainkan oleh 3 aktris yang berbeda. Lee Han Byul sebagai Mo Mi yang bekerja kantoran. Nana berperan sebagai Mo Mi setelah operasi plastik.

WowKeren - "Mask Girl" kini sedang menarik perhatian penuh karena baru saja dirilis oleh Netflix. Drama itu menceritakan tentang karakter Kim Mo Mi, pekerja kantoran biasa yang di malam hari menjadi BJ seksi dengan topeng. Hidupnya berubah setelah melalui serangkaian kejadian tidak terduga.

Atas popularitas "Mask Girl", mendadak muncul pertanyaan dari warganet soal mengapa karakter jahat semuanya dibuat berjenis kelamin cewek. Pertanyaan ini sudah pernah dijawab oleh penulis webtoon asli "Mask Girl" yakni Mae Mi dan Hee Se.

Kedua penulis naskah "Mask Girl" itu membeberkan, "Meskipun sulit untuk memahami ungkapan, 'Musuh seorang wanita adalah wanita lain' yang umum digunakan, dalam kasus 'Mask Girl', hal itu berlaku dari sudut pandang tertentu."

Menurut Mae Mi dan Hee Se, karakter utama dan pendukung dalam "Mask Girl" adalah perempuan, sehingga tidak bisa dihindari kalau musuh seorang wanita adalah wanita lain. "Tokoh protagonis dan antagonisnya adalah perempuan," ungkap mereka.


"Kami mohon maaf jika ini membuat siapa pun merasa tidak nyaman. Kami tertarik untuk memerankan wanita nakal yang menarik, dan kami ingin terus menggambarkan berbagai tipe wanita jahat di masa depan," sambung Mae Mi dan Hee Se.

Penjelasan dari Mae Mi dan Hee Se ini ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. "Senang sekali melihat berbagai karakter wanita," tulis seorang netizen. "Karya mereka menggambarkan kisah orang-orang abnormal daripada tema umum 'wanita vs wanita', yang mana malah menyegarkan," imbuh lainnya.

Di sisi lain, karakter utama Mo Mi dalam "Mask Girl" dimainkan oleh 3 aktris yang berbeda. Aktris rookie Lee Han Byul berperan sebagai Mo Mi, mantan ahli bedah plastik yang bekerja sebagai pekerja kantoran di siang hari.

Nana berperan sebagai Mo Mi setelah operasi plastik, hidup dengan identitas baru sebagai A Reum setelah melakukan pembunuhan. Peran Mo Mi paruh baya, yang menderita efek samping operasi plastik dan menghabiskan 16 tahun di kurungan, diperankan oleh Go Hyun Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait