Kim Do Hoon Ikut Bingung Soal Perasaan Sesungguhnya Ke Go Yoon Jung di 'Moving'
Tenasia
TV

Aktor Kim Do Hoon buka suara soal perasaan Kang Hoon kepada Hee Soo yang diperankan oleh Goo Yoon Jung di drama 'Moving'. Do Hoon juga mengenang masa-masa syuting mereka.

WowKeren - Aktor Kim Do Hoon mengungkapkan pengalamannya berperan sebagai Kang Hoon di drama "Moving". Do Hoon juga buka suara soal perasaan Kang Hoon kepada Hee Soo yang diperankan oleh Go Yoon Jung di drama Disney+ itu.

Do Hoon mengaku ikut bingung soal perasaan Kang Hoon pada Hee Soo. Ia hanya bisa memastikan bahwa Kang Hoon ingin berteman dengan Hee Soo.

"Ketika memerankan karakter (Kang Hoon), aku mencoba untuk memutuskan apakah rasa cemburu (pada Bong Seok yang diperankan Lee Jung Ha) atau penasaran (pada Hee Soo) yang membuat Kang Hoon tertarik pada Hee Soo. Tapi sulit untuk memilih salah satunya," beber Do Hoon.

"Yang aku yakini adalah Kang Hoon ingin berteman dengannya (Hee Soo). Kang Hoon berharap untuk lebih dekat dengan Hee Soo karena dia berada dalam situasi yang mirip dengannya," tambahnya.

Lebih lanjut, Do Hoon juga mengenang masa-masa syuting "Moving". Aktor kelahiran 1998 itu mengaku merasakan beban untuk membawakan drama tersebut.


"Karena episode pertama berkisar pada para siswa, saya memahami betapa pentingnya para aktor yang memainkan karakter remaja untuk melakukannya dengan baik. Jadi kami selalu ada untuk satu sama lain, saling menyemangati selama syuting," bebernya.

Meski demikian, Do Hoon tak memungkiri dirinya sempat merasa bagai penyendiri yang aneh. Mengingat ia harus bisa menggambarkan mood cemburu atau murung sebagai Kang Hoon.

"Ketika saya membaca naskahnya, saya bingung tentang bagaimana cara menangkap mood cemburu atau murung Kang Hoon. Tapi saat kedua teman ini (Bong Seok dan Hee Soo) mulai melakukan hal mereka, mereka langsung cocok," paparnya.

"Mereka bahkan melakukan hal-hal di belakang layar, hanya bermain-main. Tetapi begitu mereka melihat saya menonton, mereka langsung, 'Cut!'. Saya berpikir, apakah kita perlu menjadi seperti itu?" lanjut Do Hoon disambut gelak tawa.

Sebagai informasi, "Moving" bercerita tenang tiga siswa SMA yang mewarisi kekuatan super dari orangtua mereka. Ketiganya berusaha untuk menyembunyikan kekuatan mereka yang luar biasa dari orang lain. Sedangkan orangtua mereka berusaha untuk melindungi ketiga siswa itu agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain. 7 episode pertama "Moving" berkisar pada tiga siswa tersebut yakni Bong Seok, Hee Soo, dan Kang Hoon.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait